Home » , , , , » Agen Poker - Wenger tidak masukkan Sanchez kedalam skuat Arsenal di Piala FA

Agen Poker - Wenger tidak masukkan Sanchez kedalam skuat Arsenal di Piala FA

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Sabtu, 07 Januari 2017


Agen Poker - Manajer Arsenal Arsene Wenger membuat keputusan mengejutkan untuk tidak menyertakan Alexis Sanchez di tim Arsenal yang akan bertanding di babak ketiga Piala FA menghadapi Preston (2017/07/01).

 agen poker
Agen Poker - Wenger tidak masukkan Sanchez kedalam skuat Arsenal di Piala FA

Agen Domino - Keputusan ini dapat memicu kemarahan Sanchez mengatakan berulang kali bahwa dia tidak suka untuk diletakkan di atas jika berada dalam kondisi sangat baik. Beberapa waktu lalu, pemain baru Chile menjadi pusat perhatian setelah mengungkapkan frustrasi imbang Arsenal dengan Bournemouth.

Alasan utama untuk tidak termasuk Wayne Sanchez adalah untuk memberikan ruang untuk menunjukkan dengan Danny Welbeck, yang telah pulih dari cedera lutut, sementara Sanchez akan memiliki lebih banyak waktu untuk menenangkan pikirannya.


"Sanchez kadang-kadang reaksi yang sangat emosional. Tapi ia tetap hormat kepada saya ketika kami berbicara bersama-sama.

Agen Poker Online - "Saya ingin memberikan kesempatan bagi Welbeck bermain di pertandingan melawan Preston kemudian, tetapi hanya jika ia merasa siap untuk kembali ke lapangan," kata Wenger.

Wenger mengakui bahwa ia memahami frustrasi menyatakan Sanchez Sanchez, tetapi ia menjelaskan kepada para pemain Arsenal bekerja keras untuk memenangkan tawaran klub.

"Setiap orang memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan emosi. Semua pemain kecewa di Arsenal, bukan hanya Sanchez. Mereka kecewa karena gagal untuk memenangkan pertempuran. Saya ingin menegaskan kembali bahwa Sanchez tidak selalu memenangkan pertempuran, lebih dari pemain lain di Arsenal, "kata profesor.

Agen Domino Online - Saat ini, Sanchez tidak menyentuh sedikit kerumitan, hasil terbaik yang dicapai oleh DC. Tapi dia juga tidak setuju dengan nilai perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Kedua, apa yang bisa disebut pemain untuk meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE