Home » , , , , » Agen Poker - MU raih 6 kemenangan beruntun usai kalahkan West Ham di Premier League

Agen Poker - MU raih 6 kemenangan beruntun usai kalahkan West Ham di Premier League

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Selasa, 03 Januari 2017


Agen Poker - Manchester United menang 2-0 atas West Ham United di Liga Premier di Stadion Olimpiade di London, Senin (2017/01/02) waktu setempat. Dalam permainan, West Ham harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-15.

 agen poker
Agen Poker - MU raih 6 kemenangan beruntun usai kalahkan West Ham di Premier League

Kemenangan tidak mengubah posisi Manchester United, yang tetap di tempat keenam, yang pada 39 poin dari 20 pertandingan, tetapi hasilnya memperpanjang rekor Manchester United, yang telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut di Liga Premier.

Agen Domino - Dalam pertandingan melawan West Ham United, Jose Mourinho kembali Michael Carrick hilang sebelumnya melawan Middlesbrough. Selain itu, Carrick, Matteo Darmian, Phil Jones, Marcos Rojo dan Jesse Lingard bermain dari menit pertama.

West Ham tampil untuk mengumpulkan jenis quarterback bermain. pemain utama dalam 11 pemain palu normal tanpa striker murni.


Ini adalah waktu untuk memberikan Manchester United sulit untuk menembus pertahanan tuan rumah. Sepanjang permainan, West Ham United, koleksi hampir setiap pemain di garis pertahanan.

Saat pertandingan lari 15 menit, West Ham United bermain dengan sepuluh pemain. Sofiane Feghouli mendapat kartu merah langsung oleh wasit Mike Dean karena melanggar Phil Jones terlalu keras.

Agen Poker Online - Meskipun kekurangan pemain tidak membuat manajer Slaven Bilic Bilic tampaknya cukup senang dengan komposisi pemain utama yang dipilih.

Di babak pertama Manchester United dalam tindakan untuk mengendalikan serangan. Tapi si Pelit menciptakan peluang berbahaya Justru West Ham beberapa mengancam gawang David de Gea di atas meja dengan cepat. Sampai akhir babak pertama, skor tetap tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Mourinho Darmian menarik keluar untuk digantikan oleh Juan Mata itu kompisisi pemain Manchester United Rojo saat ini bermain bek kiri saat mengganti Carrick.

Manchester United kembali membuat substitusi di menit ke-58 ketika Marcus Rashford Lingard datang.

Keputusan Mourinho untuk bermain mata Rashford dan buah manis di menit 63, melintasi horisontal Rashford Mata diselesaikan melalui menarik berat disaring untuk West Ham United. Manchester United 1-0

Agen Domino Online - Tujuannya adalah untuk membuat Mourinho telah berubah terakhir kali Henrikh Mkhitaryan ini ditarik keluar untuk memberikan Chris Smalling kemungkinan untuk bermain. Juga membuat comeback untuk bermain Carrick di jangkar lini tengah.

West Ham akhirnya jatuh di tumpukan menit segar 69 Andy Carroll bermain Bilic dan Dimitri Hotel Yerusalem harus meninggalkan lapangan.

Namun, Manchester United hanya mampu mencetak satu gol di laga kedua. Ander Herrera Aguera telah berhasil memotong korban, Angelo Oxford Bonnaroo membuat bola mengarah ke tembakan voli Ibrahimovic Ibrahimovic bersarang di gawang Darren Randolph.

Tujuannya memacu kontroversi karena Ibrahimovic dalam posisi offside ketika Herrera memotong umpan Oxford Bonnaroo. Tetapi hakim masih dekan bendera asisten wasit bersertifikat untuk sinyal gol offside terjadi. Hingga akhir pertandingan, Manchester United terus mempertahankan keunggulan 2-0.

Formasi

West Ham United: Darren Randolph; 4 Havard Nordveit 2 Winston Reid, 21 Angelo Oxford Bonnaroo, 3 Aaron Creswell; 8 cheikhou kouyaté (31 Edimilson Fernandes 82) 14 Pedro Obiang, datang. Manuel, 10 Lanzini (20 Andre Ayew 89); 7 Sofiane Feghouli, 30, Michael Antonio, 27 Dimitri Hotel Jerusalem Post (9 Andy Carroll 69).

Manajer: Slaven Bilic

Manchester United: 1 David de Gea; 25 Antonio Valencia 4 Phil Jones, Marcos 5 Rojo 36 Matteo Darmian (8 Juan Mata 46) 21 Ander Herrera Aguera, 16 Michael Carrick. , 6-Paul Pogba; 14 Jesse Lingard (19 Marcus Rashford 58) 9 Zlatan Ibrahimovic, 22 Henrikh Mkhitaryan (12, Chris Smalling 65).

Manajer: Jose Mourinho

Wasit: Mike Dean.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE