Home » , , , , » Agen Poker - Berhasil kalahkan Stoke City, Chelsea imbangi rekor Arsenal

Agen Poker - Berhasil kalahkan Stoke City, Chelsea imbangi rekor Arsenal

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Minggu, 01 Januari 2017


Agen Poker - Chelsea menang 4-2 di Stoke City dalam Minggu 19 pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016), hasil ini membuat The Blues mencetak 13 kemenangan beruntun di Arsenal di Liga Premier. musim 2001-2002

 agen poker
Agen Poker - Berhasil kalahkan Stoke City, Chelsea imbangi rekor Arsenal

Agen Domino - Tiga poin untuk Chelsea memegang stabil di atas meja Premier League dengan nilai 49 sembilan poin Liverpool di tempat kedua. Sementara Stoke berumur peringkat 14 dengan 21 poin.

Aku turun dengan formasi 3-4-3, Chelsea mencoba mengambil inisiatif menyerang bola bergulir. Meskipun serangan itu, The Blues Eden Hazard, Cesc Fabregas dan striker Stoke Willian selalu jatuh kembali kaki.


Dua peluang besar untuk datang Diego Costa dan Gary Cahill. Sayangnya, Costa menendang 18 menit dan kepala Cahill, 22 menit, tidak mampu menghentikan kiper Potters Lee Grant.

Agen Poker Online - Masuk menit ke-34 Chelsea akhirnya pergi ke depan. Akibatnya, pelaksanaan tendangan pojok Cesc Fabregas Gary Cahill berhasil dikonversi menjadi gol dengan sundulan.

Di kubu Stoke City dalam upaya untuk mencetak gol digagalkan pertahanan The Blues. Sampai turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hidup.

Di babak kedua Stoke City langsung melancarkan serangan. Akibatnya, Bruno Martins indie sukses Potter menyamakan kedudukan di menit ke-46 bola kaki kiri oleh Martin kepada korban sundulan Indi ini dari Peter Crouch melanda gol berturut-turut. Chelsea

Skuat London Blues kembali memimpin di menit ke-57, kali ini berkat gol melalui short ditumpuk Willian dari Eden Hazard dapat dikonversi menjadi gol oleh Willian tembakan kaki kiri.

Ditandatangani di menit ke-64, Stoke City lagi untuk membuat skor 2-2 tendangan kuat Peter Crouch digunakan untuk memberi makan horizontal yang besar offseason RAM disk drive gagal di Thibaut Courtois.

Menit kemudian Willian mencetak gol kedua dalam waktu yang sama membawa Chelsea memimpin 3-2 umpan terobosan Cesc Fabregas di lini tengah, Brasil mencapai target dengan tembakan kaki kanan.

Agen Domino Online - Lima menit sebelum waktu normal berakhir Diego Costa membantu membobol gawang Stoke City. Stoke gol tendangan kaki kiri dari Costa menghujam keras sampai akhir pertandingan untuk mencetak gol kemenangan 4-2 atas Chelsea bertahan hidup.

Formasi:

Chelsea (3-4-3): 13-Thibaut Courtois; 28 Cesar Azpilicueta 30 David Luiz, Gary Cahill 24; 15 Victor Moses (2 Branislav Ivanovic 82 ') 4 Cesc Fabregas (21 Nemanja Matic 73), 7 N'golo Kante 3 Marcos Alonso; 22 Willian (29 Nathaniel Chalobah 84 '), 19 Diego Costa, 10 Eden Hazard.

Manajer: Antonio Conte (Italia).

Stoke City (4-2-3-1): 33 Lee Grant; 8 Glen Johnson 15 Bruno Martins Indie, 17 Ryan Shaw Palang 3 Erik Pieters; 4 Joe Allen, 16 Charlie Adam; 18 Mame Diouf 14 Ibrahim Fellows Leila Moss (21 giannelli imbula 62), 22 Xherdan Shaqiri (27 Bojan Krkic 61 '); 25 Peter Crouch.

Manajer: Mark Hughes (Welsh).

Wasit: Robert Madley.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE