Home » , , , , » Agen Poker - Ibrahimovic bawa MU raih 5 kali kemenangan beruntun

Agen Poker - Ibrahimovic bawa MU raih 5 kali kemenangan beruntun

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Rabu, 28 Desember 2016


Agen Poker - tujuan satu per satu untuk membawa Manchester United menang 3-1 atas Sunderland di akhir pekan akan menjadi pertandingan ke-18 Liga Premier, Senin (26/12/2016), selain Zlatan Ibrahimovic. tujuan Ibra menorehkan juga menyumbangkan dua assist.

 agen poker
Agen Poker - Ibrahimovic bawa MU raih 5 kali kemenangan beruntun

Agen Domino - Hasil ini membawa The Red Devils untuk menaikkan lima kemenangan berturut-turut musim ini. Sebelumnya, Manchester United sukses diam Zorya (2-0) di Liga Europa sebagai Tottenham Hotspur (1-0), Crystal Palace (2-1) dan Barat. West Bromwich Albion (2-0) di Liga Premier.

Tiga poin tidak mempengaruhi posisi Manchester United di Liga Premier. Mereka tetap berada di tempat keenam 33, sementara Sunderland berada di peringkat ke-18 dengan 14 poin.


Mainkan permainan di Old Trafford, Manchester United pemain memukul bola bergulir. Namun, garis yang solid di belakang Sunderland, membuat serangan Setan Merah selalu crash. Akibatnya, Manchester United tidak merilis tembakan pada target hingga pertandingan berjalan 30 menit.

Agen Poker Online - Ditandatangani pada 39 menit, Red Devils ke depan Zlatan Ibrahimovic adalah korban mendapat sambutan baik dari Daley Blind Blind dengan tenang menyarangkan bola ke gawang Sunderland dengan tembakan kaki kiri.

Sunderland belum memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun, Victor Anichebe, tendangan bebas di menit ke-29 dan setelah 36 menit Fabio merangkul permusuhan ini bisa menghambat David de Gea. Saatnya untuk menang 1-0 di Manchester United selamat.

Masukkan babak kedua, Manchester United tidak mengendurkan waktu serangan itu. Namun, klub Jose Mourinho memiliki hanya dua gol di menit ke 82 Zlatan Ibrahimovic mencetak korban Pogba off gol berturut-turut di Sunderland.

Empat menit kemudian Henrikh Mkhitaryan Manchester United memperbesar keunggulan menjadi 3-0 pada kemampuannya untuk memberi makan Ibrahimovic Mkhitaryan dikonversi menjadi sebuah gol dengan mengenakan heels.

Agen Domino Online - Di injury time pada 90 menit + 1, Sunderland meminimalkan penundaan. Menendang Fabio memeluk Maurice de Gea gagal diihentikan sampai Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Manchester United selamat.

Formasi:

Manchester United: 1 David de Gea; 5, Marcos Rojo, 4 Phil Jones, 17 Daley Blind 25 Antonio Valencia; 16 Michael Carrick, 6-Paul Pogba 21 Ander Herrera Aguera (27 Marouane Fellaini 84 ') 14 Jesse Lingard (22 Henrikh Mkhitaryan 62), 8- Juan Mata (11-Anthony. laga ini, 74 '); 9 Zlatan Ibrahimovic.

Manajer: Jose Mourinho (Portugal).

Sunderland: 13-Jordan Pickford; 23 Lamine Kone 5 Papy Djilobodji 3 Patrick van Aanholt 2 Billy Jones; 4 Jason Denayer 17-Didier N'Dong (22- Donald Love, 86 ') 28-Victor Anichebe 18 Jermain Defoe; 7 Sebastian Larsson (10 wahbi khazri 83) 9 Fabio meremukkan Florida. ini

Manajer: David Moyes (Skotlandia).

Wasit: Martin Atkinson.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE