Home » , , , , » Agen Poker - Klopp: Liverpool tak akan jual pemain lagi!

Agen Poker - Klopp: Liverpool tak akan jual pemain lagi!

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Senin, 26 Desember 2016


Agen Poker - Manajer Liverpool, tim Jurgen Klopp untuk memastikan bahwa ia tidak berniat untuk menjual pemain manapun dalam waktu dekat Klopp disebut tim merah memiliki masa depan yang menjanjikan.

 agen poker
Agen Poker - Klopp: Liverpool tak akan jual pemain lagi!

Agen Domino - "Kami adalah pemilik klub, seperti yang kita harapkan. Mereka tidak berniat untuk menjual pemain. (Dalam waktu dekat), "kata Klopp.

"Tidak ada yang harus pergi dari sini karena uang. Kami eksklusif Royal Club dibayar pemain, tapi kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan pemain untuk tinggal di sini, "lanjutnya.


Pernyataan Klopp, mengacu pada keberhasilan Liverpool membeli pemain di bursa transfer musim panas lalu. Seorang pemain yang telah dipilih menjelang bergulirnya musim 2016-2017 telah memberikan kontribusi besar terhadap penampilan kemerahan.

Agen Poker Online - Nama-nama seperti Sadio Mane Georginio Wijnaldum dan Joel Matip terus keanggotaan tim pertama Liverpool musim ini. Sementara itu, Loris Karius Marko Grujic dan Ragnar Klavan sering tampil cukup baik saat dipercaya untuk melakukan.

Bahkan Sadio ManĂ© diimpor dari Southampton dengan banderol € 41.200.000 (578000000000. dolar AS) pemain baru, yang paling menonjol. Kebangsaan pemain sayap Senegal mencetak delapan gol dalam 16 pertandingan.

"Sementara Liverpool besar. Kami mengandalkan mereka mungkin. Sementara kita berada dalam kondisi yang baik dan masa depan yang cerah. Kami siap untuk pergi, "tambah Klopp.

Agen Domino Online - Memenangkan 11, empat imbang dan menelan dua kekalahan dari 17 pertandingan yang telah diambil untuk Liverpool melekat posisi tempat liga kedua dengan 37 mereka, enam poin di belakang Chelsea. di posisi teratas

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE