Home » , , , , » Agen Poker - Chelsea nyaman di puncak klasemen, Mourinho iri

Agen Poker - Chelsea nyaman di puncak klasemen, Mourinho iri

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Sabtu, 24 Desember 2016


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho iri kinerja Chelsea musim ini. Menurut dia, The Blues mampu mendapatkan poin penuh meskipun hanya mencetak satu gol.

 agen poker
Agen Poker - Chelsea nyaman di puncak klasemen, Mourinho iri

Agen Domino - "Tidak hanya perbedaan. Filosofi permainan, Chelsea berbeda dari klub lain. Mereka mencetak gol dan masih bisa menang. Chelsea lebih mungkin untuk bertahan hidup dan mereka dapat melakukannya dengan baik, "kata Mourinho.

"Chelsea tidak peduli apa yang orang lain katakan. Mereka hanya ingin menang. Itu sebabnya mereka tidak kehilangan banyak poin, "Mourinho, yang melatih Chelsea, 2004-2007 dan 2013-2015 menambahkan ..


Agen Poker Online - Antonio Conte dibina sejak awal musim ini di Liga Premier namun Chelsea melakukan Skuat London Biru dicapai menyapu bersih kemenangan di 11 pertandingan terakhir.

Conte 3-4-3 diterapkan tidak hanya. Tapi The Blues dibuat dengan cepat di wajah. Tapi ada pertahanan yang kuat. Melihat tiga pertandingan lalu, ketika Chelsea menang 1-0 di West Bromwich Albion, Sunderland dan Crystal Palace.

Kondisi berbeda terjadi di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan teman-temannya telah memenangkan hanya empat kali menang, enam kali imbang dan satu kekalahan dari menelan 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Namun, Manchester United telah menerima skor penuh dalam tiga pertandingan sebelumnya melawan Tottenham (1-0), Crystal Palace (2-1) dan West Brom up. Albion (2-0)

Agen Domino - Hasil itu membuat Manchester United masih peringkat keenam di klasemen Premier League dengan nilai 30, mereka telah turun 13 poin dari Chelsea yang tinggal di puncak peringkat.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE