Home » , , , , » Agen Domino - Toure ingin Man City bisa lebih sukses dari MU

Agen Domino - Toure ingin Man City bisa lebih sukses dari MU

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Rabu, 21 Desember 2016


Agen Poker - Gelandang Manchester City Yaya Toure memiliki misi untuk membuat tim lebih berhasil daripada Manchester United.

 agen domino
Agen Domino - Toure ingin Man City bisa lebih sukses dari MU
Agen Domino - "Ketika saya bergabung dengan Manchester City, saya datang ke klub ini untuk membuat sejarah. Saya ingin klub ini berubah dan menjadi lebih sukses dari Manchester United, "kata Yaya Toure.

"Aku tahu itu akan menjadi kerja keras. Tapi itu adalah mimpi saya. Seperti yang Anda tahu, saya memenangkan dua gelar Premier League di sini dan saya ingin menang lebih banyak dan lebih menjadi baru "pemain dari Pantai Gading, kata.


Yaya Toure, keinginan untuk mengambil waktu lama untuk terwujud. Jadi dalam hal trofi Premier League kehilangan negara.

Agen Poker Online - kemasan baru Manchester City empat piala di Manchester United dan memiliki 20 piala di kota ini yang tidak pernah memenangkan Liga Champions, sementara Manchester United telah mengumpulkan tiga gelar.

Saat Manchester City ke posisi ketiga di Premier League 2016-2017, yang berdiri di 36 poin, tujuh poin di belakang Chelsea peringkat di atas.

Yaya Toure menolak untuk menjadi musim yang ketat dan sulit. Namun, ia percaya bahwa pengalaman manajer Pep Guardiola berhasil untuk timnya.

"Apa yang kita saksikan sekarang di Liga Premier adalah liga yang sulit. Musim ini, persaingan lebih sulit dari sebelumnya. "

Agen Domino Online - "Namun, Pep Guardiola adalah orang yang cerdas dan mengerti sepak bola. Dia selalu punya keinginan untuk menang dan keinginan untuk memenangi liga, "kata 33 tahun.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE