Home » , , , , » Agen Poker - Senangnya Andik saat naik mobil listrik jokowi di Istana Negara

Agen Poker - Senangnya Andik saat naik mobil listrik jokowi di Istana Negara

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Senin, 19 Desember 2016


Agen Poker - Pemain sayap tim nasional Indonesia Andik Vermansyah mendapatkan perlakuan khusus atas undangan dari istana kepresidenan Presiden Joko Widodo, Senin (2016/12/19) siang.

 agen poker
Agen Poker - Senangnya Andik saat naik mobil listrik jokowi di Istana Negara
Agen Domino - Andik sehingga sebagian besar pemain dari masa lalu keluar dari istana. Akhirnya tertatih-tatih Andik bantuan dari anggota Paspampres mobil listrik dari Istana Merdeka keluar ke halaman.

Bandara Andik adalah permintaan yang sangat sibuk semringah memiliki kekebalan khusus. mobil listrik khusus akan digunakan oleh Presiden Jokowi Paspampres memilih dari bangunan Istana Merdeka Istana Negara.

"Ngeng..ngeng..ayo fotoin Mbak, Bu," kata Andik Bola.com.


Pemain akan diangkut dengan mobil ke istana presiden karena hujan. Tapi ketika saya sampai di rumah mereka pergi, dan hanya mengirim Andik mobil listrik.

Agen Poker Online - Ketika di mobil listrik Andik terus melayani permintaan dari wartawan kepada karyawan dan Paspampres yang sama tidak ingin kehilangan untuk meminta gambar.

Akibatnya, bus datang ke Andik sebagian besar pemain dari masa lalu. Dia segera diikuti rekannya. "Oh ya, terakhir saya," katanya.

Salah satu anggota bahkan dilakukan Andik Paspampres untuk sampai ke bus, tapi menolaknya karena Andik malu ia tidak bisa berjalan sendiri bahkan menanggung rasa sakit.

Agen Domino Online - Andik mengatakan pengalaman pertamanya dari istana kepresidenan. "Ya, saya senang bisa bertemu Pak Jokowi dan bonus. Saya berharap tim nasional Indonesia dapat mencapai lebih "kata Andik Vermansyah.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE