Home » , , , , » Agen Poker - Guardiola: Lini pertahanan Man City sudah makin oke

Agen Poker - Guardiola: Lini pertahanan Man City sudah makin oke

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Rabu, 11 Januari 2017


Agen Poker - Manajer Manchester City Josep Guardiola mengumumkan bahwa pertahanan Manchester City terus menunjukkan perkembangan positif.

 agen poker
Agen Poker - Guardiola: Lini pertahanan Man City sudah makin oke

Agen Domino - "Kadang-kadang Anda membuat pernyataan seperti ini. (On pertahanan). Ketika Anda mengatakan bahwa kita adalah lebih baik kita datang ke pertandingan hari berikutnya dan gol keempat "kata Guardiola.

"Melalui perspektif saya, saya pikir kita setuju. Tapi kami juga melewatkan beberapa peluang. Saya senang dengan itu Tapi kami telah bekerja keras pada permainan kami sehingga jumlah pengurangan "kata Guardiola.


Agen Poker Online - Setelah menerima kepahitan Leicester City, Guardiola langsung menilai pertahanan Manchester City. Ini akan datang ke hasil sebagai Sergio Aguero dan rekan-rekannya telah tercatat hanya tiga gol dalam lima pertandingan di Liga Premier.

Guardiola mengakui bahwa Liga Premier merupakan kompetisi yang sulit dan kompetisi. Namun, mantan manajer Barcelona memiliki trik khusus untuk menang di setiap pertandingan.

"Satu-satunya cara untuk mencapai tahun ini adalah untuk mengontrol bola lebih. Hal ini tidak mudah untuk menerapkannya di Liga Premier. Tapi kita bersikeras bahwa satu-satunya cara "Guardiola mengatakan.

"Tapi saya mengakui bahwa saya senang dengan kemajuan pertahanan Manchester City," kata mantan pelatih Barcelona.

Agen Domino Online - Saat Manchester City di posisi keempat dengan 42 poin dari tujuh poin di belakang Chelsea di posisi teratas.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE