Home » , , , » Agen Poker - Mauro Icardi sebut Inter Milan sudah kembali ke performa yang diharapkan.

Agen Poker - Mauro Icardi sebut Inter Milan sudah kembali ke performa yang diharapkan.

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Minggu, 15 Januari 2017


Agen Poker - Striker Inter Milan Mauro Icardi berpikir timnya telah kembali ke hasil operasi diharapkan pada awal musim Icardi berharap Inter Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

 agen poker
Agen Poker - Mauro Icardi sebut Inter Milan sudah kembali ke performa yang diharapkan.

Agen Domino - Mudah-mudahan Icardi meledak setelah Inter Milan memenangkan lima kali berturut-turut pertandingan Serie A dalam kemenangan 3-1 atas La Beneamata atas Chievo Verona di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (14 /. 01/2017) waktu setempat

"Kami berada di jalan yang benar. Kami sekarang akan fokus pada pertandingan berikutnya di Coppa Italia dan kemudian bermain lagi di Serie A, "kata Icardi setelah pertandingan Chievo kontra.


Agen Poker Online - "Kami telah meningkatkan permainan mental. Seorang rekan dari individu pemain untuk membantu satu sama lain. Tiga posisi (untuk lolos ke Liga Champions) ditargetkan pada awal musim. Kami memiliki masalah dan sekarang mulai untuk meningkatkan "kata Icardi.

Chievo Inter tertinggal ketika Sergio Pellissier mencetak gol di menit ke-34, namun, Inter Milan datang di babak kedua dengan mencetak tiga gol lebih Icardi (69), Ivan Perisic (86. ') dan Edelman (90 + 3).

Icardi juga menyambut gol lesakan dari Edmund Edelman menjadi gol ketiga melawan Inter Milan di Serie A sejak bergabung Januari 2015.

"Saya senang jika tim bisa menang. Saya juga senang untuk berhasil Eder mencetak gol. Tim yang kuat. Saya telah mengatakan dari awal musim, "kata Icardi.

Agen Domino Online - Inter Milan adalah keenam di Serie A kejuaraan dengan 36 poin dari 20 pertandingan, sembilan poin di belakang Nerazzurri masih Juventus baru memainkan 18 pertandingan.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE