Home » , , , , » Agen Poker - Dovizioso yakin bisa akur dengan Lorenzo di Ducati

Agen Poker - Dovizioso yakin bisa akur dengan Lorenzo di Ducati

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Kamis, 19 Januari 2017


Agen Poker - Andrea Dovizioso prihatin sejarah Jorge Lorenzo, yang sering berbenturan dengan Valentino Rossi di Yamaha, Dovizioso tetap yakin hal itu tidak akan memiliki masalah dengan Lorenzo, Ducati di MotoGP pada tahun 2017.

 agen poker
Agen Poker - Dovizioso yakin bisa akur dengan Lorenzo di Ducati

Agen Domino - Dovizioso diyakini memiliki hubungan yang harmonis dengan Lorenzo karena itu tiga kali MotoGP World Championship telah berubah. Lauren tidak asing di mata Dovizioso karena kedua diving musim debut penuh di kelas 125cc Kejuaraan Grand Prix Dunia balap motor 15 tahun yang lalu.

Dovizioso dan Lorenzo ke kelas MotoGP 250cc dan di musim yang sama. Namun, dalam 15 musim terakhir, mereka tidak pernah menjadi rekan satu tim-nya.

Baca juga: berita seputar politik Indonesia

"Saya kenal dengan Jorge Lorenzo untuk pesaing sejak tahun 2002, tapi saya belum menerima rekan tim saya," kata Dovizioso, yang dikutip dari GPone Rabu (18/01/2017).

Agen Poker Online - "Waktu Jorge memiliki masalah dengan beberapa pengendara lain. Namun seiring waktu dia mengubah perilakunya dan sekarang telah menjadi salah satu pembalap yang paling profesional di trek. Tentu saja, semua akan terlihat dalam kompetisi. Tapi jujur, dia tidak khawatir saya. Hanya fokus pada diri sendiri, "Dovizioso, yang telah jatuh dengan Andrea Iannone pada 2016, kata.

Bahkan, Dovizioso juga memuji Lorenzo, yang dengan cepat beradaptasi dengan Ducati Desmosedici pada pengujian di Valencia pada bulan November 2016, namun Dovizioso memperingatkan Lorenzo awal sebenarnya dari tes di Sepang, Malaysia pada tanggal 30 Januari. untuk 1 Februari 2017

"Meskipun pengujian di Valencia singkat dan cuaca dingin, Lorenzo cukup cepat. Adaptasi dengan positif Ducati. Tapi sejauh mana laju Lorenzo akan lebih mudah dilihat di Malaysia, "kata Dovizioso.

Agen Domino Online - Ducati Desmosedici GP17 sepeda motor yang akan diluncurkan pada saat yang sama memperkenalkan sepasang Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso untuk MotoGP tahun 2017, Jumat (20/01/2017).

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE