Home » , , , , » Agen Poker - Ferguson sebut Rooney pantas masuk buku sejarah MU

Agen Poker - Ferguson sebut Rooney pantas masuk buku sejarah MU

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Senin, 23 Januari 2017


Agen Poker - Legendaris Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengapung pujian yang tinggi untuk tujuan rekor klub dari Wayne Rooney. Menurut Rooney, Sir Alex Ferguson layak dalam buku-buku sejarah.

 agen poker
Agen Poker - Ferguson sebut Rooney pantas masuk buku sejarah MU

Agen Domino - "Saya ingin mengatakan seribu selamat kepada Wayne Rooney, yang telah mencapai tahap ini. Dia telah membuat banyak catatan dan menerima dukungan sejak 40 tahun lalu, "kata Sir Alex.

"Wayne Rooney sangat berharga dalam kitab sejarah klub besar ini. Aku yakin dia akan melakukan lebih, karena telah menunjukkan kemampuan untuk menjadi pemain yang baik untuk klub ini. Saya berharap itu terus berlanjut, "kata 75 tahun.

Baca Juga: Rooney cetak rekor di MU dengan cara indah | Ternyata Rossi juga ikut hadir bersama Vinales di Indonesia

rekor itu pecah Wayne Rooney setelah mencetak gol di pertandingan melawan Stoke City 1-1 di pekan 22 Premier League 2016-2017, Sabtu (2017/01/21).

Agen Poker Online - Tujuan selanjutnya adalah untuk memenuhi target skor 250, dijuluki oleh Rooney. Dia pernah mengalahkan rekor sebelumnya dipegang oleh Sir Bobby Charlton (249 gol).

Wayne Rooney membutuhkan waktu hanya bermain 546 pertandingan di 12 musim untuk memecahkan rekor. Jumlah ini lebih kecil daripada ketika Sir Bobby Charlton di 758 pertandingan selama 1956-1973 musim 17 atau bermain.

kontrak tetap di tempat sampai dengan 30 Juni 2019 kita bisa yakin Wayne Rooney kemungkinan akan mencetak lebih banyak gol untuk memperpanjang rekornya.

Agen Domino Online - 50 pencetak gol terbanyak Cristiano Ronaldo dari Manchester United, permainan yang masih berdiri di 118 gol, yang dapat terjadi jika CR7 kembali ke Manchester United sebelum pensiun.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE