Home » » Inilah 6 Perusahaan Besar Internasional Yang Lebih Mengutamakan Skill Daripada Ijazah

Inilah 6 Perusahaan Besar Internasional Yang Lebih Mengutamakan Skill Daripada Ijazah

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Sabtu, 28 Januari 2017

Untuk gelar, apakah sarjana, master atau doktor Segera kami selalu menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya dari awal penipuan, penyuapan dan tidak adanya ilegal. Tapi pada akhirnya, hal yang paling penting dari itu semua adalah bahwa ada keterampilan Agan di lapangan. Dan inilah 6 perusahaan Besar internasional yang lebih mengutamakan skill daripada ijazah

Agen Poker - Mereka memiliki keahlian atau Agan dinamakan demikian tidak menjadi masalah. Beberapa lembaga atau perusahaan yang "Chuck" tetap teguh dalam namanya. Namun, saya percaya perusahaan lebih fokus pada keterampilan dan memungkinkan mereka untuk belajar sendiri terampil enam perusahaan yang memenuhi syarat mereka selama S3 adalah contoh.




Jika Agan cinta dengan produk Apple adalah mimpi untuk bekerja dengan. Tapi tidak gelar sarjana, sehingga tidak perlu khawatir jika Agan terdaftar dan diterima bekerja di Apple, mereka akan menempatkan Anda di sebagian kecil dari ritel. Tentang gaji? Jangan khawatir Agan akan dibayar $ 12 per jam jika pekerjaan Anda mengagumkan, bahkan Agan dapat mengumpulkan $ 42.000 per tahun, Anda tahu. Lezat, kan?




Agen Domino - Jika Agan dibutuhkan untuk mendaftarkan perusahaan dan selalu telah menjadi serangkaian pertanyaan dalam sebuah wawancara. (Sebagian besar yang format standar) dan Agan Agan tidak akan menemukan mereka ketika Anda mendaftar untuk Google membutuhkan karyawan Google yang merupakan pemimpin yang baik, cerdas dan cepat untuk memperbaiki masalah juga. yang turun ke bumi, alias rendah hati. Sebuah sederhana, kan? Untuk jadi karyawan di Google, diploma, gelar, IPK kampusmu setiap jumlah dalam Google mengabaikan lagi: Tidak masalah!




Agen Poker Online - Yang tidak tahu perusahaan terkenal di dunia? Starbucks memiliki cabang di berbagai belahan dunia. Tapi apakah Anda tahu bahwa Starbucks dikenal, serta perusahaan sering merekrut barista yang telah lulus SMA atau tidak? Jadi jika Anda baru saja lulus dari sekolah tinggi dan ingin bekerja di Starbucks, jangan khawatir Agan memiliki kesempatan yang lebih baik!




Terkenal di dunia akuntansi perusahaan Ernst and Young dicabut gelar dari kebutuhan untuk merekrut mereka. Ha serius? Ya! Itu benar Untuk Ernst and Young memiliki bukti untuk kesimpulan keberhasilan bangku kuliah yang berhubungan dengan keberhasilan masa depan. 

Baca juga :

Ernst and Young (perusahaan akuntan terkenal) serta perusahaan yang menikmati bekerja. Ernst and Young juga cukup cepat ketika berhadapan dengan promosi dari perusahaan lain, tidak hanya itu, bahkan Ernst and Young, juga dikenal sebagai perusahaan yang menyediakan kompensasi yang fleksibel dan kompetitif.




Agen Domino Online - Dalam banyak kasus, skor kemenangan akan lebih rendah daripada di perguruan tinggi swasta, Universitas Nasional menang universitas bergengsi. Bahkan, pada akhirnya ini bukan tentang berapa banyak biaya, yang dimiliki oleh siswa atau kampus mahasiswa. 

Tapi, lebih ke keterampilan yang dimiliki oleh orang tersebut. Jika Anda merasakan kecemasan yang sama dan khawatir tentang reregister karir masa depan. PricewaterhouseCoopers Atau lebih intim disebut PwC! Kantor Akuntan Ernst & Young memiliki lebih dari layak!




kutu buku semua pasti tahu Penerbit Penguin Penguin adalah penerbit salah satu buku yang diterbitkan di dunia, sastra klasik dan dianugerahi Nobel Jika Agan suka dunia penerbitan buku dan antusias. bekerja di dunia penerbitan Ia tidak memiliki gelar? 

Bersantai! Selain itu, perusahaan terus meningkat berkat bau soft skill daripada apa yang terlihat, seperti IPK dan nama. Cobalah untuk mendaftar untuk bekerja untuk Penguin Books, Random House atau Penguin. Nama ini tidak penting. Yang paling penting adalah untuk mengembangkan potensi Anda, kreativitas dan ide-ide Agan lebih unggul yang nantinya Agan menghasut untuk membuat perusahaan menjadi lebih maju.

Semakin ketatnya persaingan di zaman modern adalah penting untuk membuat perusahaan lebih untuk orang-orang dengan keterampilan untuk tidak hanya "yang mengaku memiliki keterampilan" 

Semua orang Agan akan lulus dari SD hingga perguruan tinggi. SMP, S1, S2 atau S3, prioritas utama adalah keterampilan dan metode self-Agan Agan bagi perusahaan untuk menghentikan kelalaian disengaja, sehingga keras dan terus mengasah kemampuan dunia Agan hanya ingin orang berskill.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE