Home » , , , , » Agen Poker - Rencana Rossi setelah pensiun dari MotoGP

Agen Poker - Rencana Rossi setelah pensiun dari MotoGP

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Jumat, 09 September 2016


Agen Poker - Pembalap Italia Valentino Rossi mengisyaratkan kesiapan untuk kembali ke sirkuit di Suzuka 8 Hours dengan Yamaha. Namun, rencana tersebut hanya dapat direalisasikan setelah saya keluar dari adegan MotoGP.

 agen poker
Agen Poker - Rencana Rossi setelah pensiun dari MotoGP

Agen Domino - Man 37 tahun sebagai dua balapan ketahanan seperti Honda VTR1000 pertama kalinya dalam karirnya di Grand Prix 500cc pada tahun 2000 dan 2001, dengan Colin Erdwards Rossi berhasil menjadi juara di. 2001

Sejak itu, ia tidak pernah bisa kembali ke sirkuit Suzuka delapan jam Yamaha tidak pernah membujuk Rossi akan diberikan pada acara tersebut, bersama dengan Jorge Lorenzo pada tahun 2015, namun Yamaha tidak ingin bersorak antusias. pujian dari Rossi


Ketahanan balap di sirkuit Suzuka pada tahun 2016 digelar di liburan musim panas pada babak pertama. Tapi sekali lagi, Rossi menolak tampil karena masih kompetisi penuh di MotoGP, namun ia menunjukkan bahwa keputusan dapat diubah setelah akhir musim 2018 jika tidak ada kontrak yang mengikat lagi untuk memproses. di MotoGP, Sir Suzuka 8 jam lomba bisa kembali dilirik dokter.

Agen Poker Online - "Saya suka bersaing dan saya ingin melakukannya dengan Yamaha. Tapi bukannya musim MotoGP. Mungkin setelah saya berhenti. (Purn), "kata Rossi seperti dilansir Autosport, Jumat (2016/09/09).

Rossi juga mengungkapkan mengapa tidak ingin tampil di sebuah acara di Suzuka sirkuit delapan jam di tengah-tengah musim MotoGP.

"Hal utama sekarang, aku sudah terlalu tua dan kita tidak memiliki cukup waktu untuk turnamen delapan jam. Bahkan, kami hanya menikmati seminggu atau 10 hari antara babak pertama dan babak kedua (MotoGP)" deskripsi. juara dunia sembilan kali

Agen Domino Online - "Jadi, jika Anda menghabiskan seminggu di Suzuka, Sir, Anda adalah stres fisik dan mental. Setelah itu, Anda akan membayar mahal di paruh kedua musim ini, "tambah Rossi.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE