Home » , , , , » Agen Domino - Lampard nilai Mourinho akan buat MU berjaya

Agen Domino - Lampard nilai Mourinho akan buat MU berjaya

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Kamis, 08 September 2016


Agen Poker - Mourinho telah ditunjuk pelatih Manchester. United pada musim 2016-2017, mantan murid dari babi Chelsea Frank Lampard, penilaian khusus orang adalah segalanya bahwa Red Devils butuhkan untuk berhasil.

 agen domino
Agen Domino - Lampard nilai Mourinho akan buat MU berjaya

Mourinho telah resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Manchester United, Jumat (2016/05/27), pelatih nasional Portugal menandatangani kontrak selama tiga musim dengan opsi perpanjangan untuk. satu musim

Agen Domino - "Mourinho akan membawa dampak besar pada Manchester United. Dia tahu bagaimana membuat tim pemenang dengan caranya sendiri. kepribadiannya mencerminkan bahwa dia memimpin. Manchester United menginginkannya, "kata Lampard.

"Manchester United memiliki banyak kualitas di tim mereka. Tapi mereka gagal menang. Mourinho akan memberi mereka faktor X yang dia lakukan di Chelsea. Dia memiliki segala sesuatu yang MU akan berhasil, "tambahnya.


Sejak pendudukan pelatihan pada tahun 2000, Mourinho adalah efusif pelatih delapan klub 53 tahun dari sekarang 22 gelar, termasuk tiga gelar Premier League, satu gelar Serie A dua kali bernama La Liga dan Liga Champions dua. nama

Agen Poker Online - "Dia memiliki banyak pemain bagus dan pemain seperti Wayne Rooney akan merespon dengan baik. Itu karena Mourinho bisa memahami mereka. Dia telah bekerja dengan banyak pemain top dan dia tahu bagaimana untuk mengambil yang terbaik dari mereka, "kata Lampard.

"Dia adalah pelatih top dan tim Manchester United memiliki pelatih top. Saya bukan pendukung Manchester United. Tapi saya tidak merasa bahwa ada akan menutup mata terhadap prospek Mourinho, Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Antonio Conte dan Arsene Wenger. Mereka akan menciptakan kompetisi utama. Liga lebih menarik "Dia menambahkan

Frank Lampard bekerja selama dua periode di bawah Mourinho di Chelsea. Untuk pertama kalinya dalam periode 2004-2007 dan periode kedua adalah PADSA musim 2014-2015.

Agen Domino Online - Selama waktu itu, berhasil menghadirkan Lampard dan tiga gelar Premier League Jose Mourinho, satu Piala FA dan Piala Liga Inggris gelar ketiga di Chelsea.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE