Home » , , , , » Agen Domino - Ronaldinho akan segera pensiun

Agen Domino - Ronaldinho akan segera pensiun

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Jumat, 09 September 2016


Agen Poker - Pemain terbaik di dunia, Ronaldinho berencana untuk pensiun dari sepakbola pada akhir musim ini. Ronaldo mengakui periode emas ketika itu masih membela Barcelona berakhir.

 agen domino
Agen Domino - Ronaldinho akan segera pensiun

Agen Domino - "Sekarang saya sudah tua. Saya telah mencapai usia 36 tahun. Saya berusia 26 tahun sekarang dan saya tidak merencanakan apa yang dapat dilakukan untuk menandai akhir karir saya, "kata Ronaldo.

nama lengkap pemain adalah Ronaldo de Assis Moreira memulai karirnya dengan klub Brasil Gremio, Ronaldinho kemudian membeli Paris Saint Germain di musim 2001-2002.


karir Ronaldo dengan PSG akan meningkat. Dua musim lalu Barcelona, ​​ketika menciptakan manajemen baru untuk memimpin emas berbakat Brasil dengan banderol € 32.250.000 (472000000000 USD) tersedia.

Agen Poker Online - Klub Catalan, yang bermain Ray lahir di Porto Alegre bersinar lagi. Dia berhasil disajikan lima nama untuk Blaugrana di Liga Champions musim 2005-2006 trofi.

Dalam pencapaian tersebut, Ronaldo menerima FIFA Ballon d'Or penghargaan untuk tahun kedua berturut-turut pada tahun 2004 dan 2005. Ia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di Eropa pada tahun 2005.

Setelah sukses ditorehkannya Keberhasilan Ronaldo adalah hasil dari yang menurun perlahan-lahan mendapatkan dia dipecat dari Barca di musim 2008-2009.

Agen Domino Online - Setelah Ronaldo telah hidup AC Milan sebelum diizinkan masuk ke klub Eropa seperti Flamengo, Atletico Miniero, Queretaro Fluminense dan Cienciano.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE