Home » , , , , » Agen Poker - Enrique: Messi sudah siap tampil

Agen Poker - Enrique: Messi sudah siap tampil

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Sabtu, 10 September 2016


Agen Poker - Pelatih Barcelona Luis Enrique, pastikan Lionel Messi dalam kondisi fit setelah cedera. Enrique berbicara tentang Messi siap untuk melakukan saat ditemui de Barcelona Alaves, Minggu (2016/09/11) pagi.

 agen poker
Agen Poker - Enrique: Messi sudah siap tampil

Agen Domino - La Pulga cedera hamstring sebagai kemenangan 1-0 Barcelona atas Athletic Bilbao di La Liga, Spanyol, 28 Agustus 2016, dua minggu, meskipun masih cedera hat Messi untuk Argentina Contra Uruguay. Piala dunia kualifikasi CONMEBOL 2018.

Berkat golnya di menit ke-43, Tim Tango menang 1-0 atas Uruguay di Estadio Malvinas Argentinas 2 September 2016, bagaimanapun, Messi harus pulang sebelum melaporkan bahwa Barcelona cedera tulang ekor. dia


Sekarang bawah Lionel Messi mendapatkan striker yang lebih baik 29 tahun diobati dengan Barca dan kesempatan untuk tampil dalam pertandingan Contra Deportivo Alaves di turnamen akhir pekan ketiga La Liga di liburan akhir pekan Camp Nou.

Agen Poker Online - "Messi adalah dalam kondisi yang tepat untuk dapat bersaing. Saya berbicara dengan dia, karena saya berbicara dengan semua pemain dan kami tahu itu, "Enrique mengatakan, seperti dilansir Football Espana.

"Kami harus menganalisis situasi dan memutuskan apa yang terbaik untuk sampai ke pemain dan memastikan dia dalam kondisi terbaik. Laporan ini menggambarkan bagaimana kondisi Messi dan kami harus mengevaluasi dari sana, "lanjutnya.

"Kami sangat berkomitmen sepanjang musim dan kami selalu berfokus pada memberikan yang terbaik bagi para pemain," kata mantan Celta Vigo dan pembesut sementara Roma.

Agen Domino Online - Lionel Messi masih menjadi andalan dari empat pertandingan yang telah dilakukan di Barcelona pada musim 2016-2017 sejauh tigal gol Messi dan tiga assist dan Barca menyapu bersih kemenangan di empat pertandingan terakhir.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE