Home » , , , , » Agen Poker - Gabriel Jesus mengaku ingin fokus ke klub dan timnas Brasil

Agen Poker - Gabriel Jesus mengaku ingin fokus ke klub dan timnas Brasil

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Selasa, 06 September 2016


Agen Poker - Baru Manchester City penyerang Gabriel Yesus mengklaim bahwa pikirannya tidak fokus pada individu. Dia tidak ingin fokus pada kedatangannya di kota Manchester pada pertengahan Desember 2016.

 agen poker
Agen Poker - Gabriel Jesus mengaku ingin fokus ke klub dan timnas Brasil

Agen Domino - Seperti dirilis ke Manchester Evening News, Selasa striker (2016/06/09) 19 tahun tidak ingin mengganggu harapan yang tinggi dari para penggemar Manchester biru. Akibatnya, ia lebih memilih untuk berkonsentrasi pada klub dan tim nasional Brasil.

Manchester City untuk mendapatkan Gabriel Yesus dengan banderol 27 juta poundsterling atau sekitar Rp 405.000.000.000. Banyak meramalkan bahwa ia akan menjadi penutup dari Sergio Aguero.


Poker Online - "Saya tidak ingin diganggu dengan banyak berita di luar sana. Sekarang saya tidak ingin berhubungan dengan Manchester. Saya senang berada di sini dan untuk fokus pada pengajaran dan pembelajaran di tim nasional dan klub, "kata Yesus.

Ia membuktikan hal itu, menyumbang dua gol untuk kemenangan Brasil atas Ekuador di Amerika Selatan zona kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan Palmeiras, ia mengoleksi 11 gol dalam 14 pertandingan di liga domestik.

Yesus, mengapa dia tidak ingin kehilangan momentum, juga, hanya karena mereka pikir itu adalah isyarat untuk Manchester City. "Saya bekerja keras untuk masuk ke tim nasional senior, juga di Palmer. Saya ingin terus belajar dan menengah di rumah mereka sendiri lebih terjangkau. Setelah itu saya ingin menyelesaikan aspirasi di luar negeri, "katanya.

Domino Online - Pelatih tim nasional Brasil Tite sikap senang anak asuhnya. Baginya, keputusan Yesus tidak terbang ke Manchester, sangat tepat. striker Sao Paulo, setidaknya ada banyak waktu untuk meningkatkan, terutama pada sisi mental.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE