Home » , , , , » Agen Domino - Sedikit lagi, Neymar lewati rekor Si Pele Putih

Agen Domino - Sedikit lagi, Neymar lewati rekor Si Pele Putih

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Selasa, 06 September 2016


Agen Poker - Brazil, Kolombia pihak kelemahan berlanjut di 2018 kualifikasi Piala Dunia, Selasa (2016/06/09) atau Rabu (2016/07/09) pagi waktu setempat, waktu khusus untuk Neymar. Kapten tim Samba memiliki kesempatan untuk menyamai atau melewati rekor legendaris Arthur Antunes Coimbra, alias Zico.

 agen domino
Agen Domino - Sedikit lagi, Neymar lewati rekor Si Pele Putih

Agen Domino - Tema khusus dari target koleksi antrian untuk tim nasional Brasil. Neymar saat ini telah mengumpulkan 47 gol dalam 71 partai bersama-sama Canarinho adalah bertentangan dengan tujuan berpartisipasi dalam Zico.

Artinya, jika jaring Neymar robek Kolombia akan konsisten dengan catatan Pele, Zico, Putih, julukan Zico, akan dilewati jika pemain Neymar halus setidaknya dua gol. rekor Pele masih peringkat atas 77 sepanjang masa pencetak gol terbanyak, gol Brasil dari 91 pertandingan.


Di bawah kehadiran Ronaldo, Pele Luiz Nazario da Lima memiliki 62 gol dari 98 partai dan Romario (55 gol / 70), tujuan dari akuisisi Neymar sudah melewati dua legendaris Bebeto. (39/75 sasaran individu) dan Rivaldo (35 gol / 74 pertandingan).

Poker Online - Neymar mengakui prestasi pribadi membuatnya termotivasi. Tapi titik konsentrasi pada saat ini untuk memimpin Brasil ke zona aman di klasemen Kualifikasi 2018 zona Piala Dunia Amerika Selatan.

"Tiga poin dari Ekuador membawa semangat yang sama seperti golku. Hal berikutnya kita harus memastikan kemenangan ketika tuan rumah Kolombia. Dua dari masa lalu adalah aset berharga, dan saya pasti ingin mengulang hal-hal yang baik untuk Brasil, "kata Neymar di O Globo ,.

24 tahun sepak bola akan kembali untuk memimpin pertemuan dengan Kolombia. Dengan Gabriel, Yesus masih menuai pujian dari tim aksi Samba 'goyangan' mereka akan mematahkan pertahanan Ekuador di 20 menit terakhir untuk mendapatkan warna mereka sendiri.

Domino Online - Sebagian besar media di Brasil sedang mempertimbangkan sepasang Neymar Gabriel Yesus dengan harapan yang tinggi. Bahkan, beberapa wartawan bahwa jika mereka terus seperti sepasang Romario -Bebeto.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE