Home » , , , , » Agen Domino - Eks pemain Barcelona dukung Wilshere dipinjamkan ke klub lain

Agen Domino - Eks pemain Barcelona dukung Wilshere dipinjamkan ke klub lain

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Kamis, 01 September 2016


Agen Poker - Mantan gelandang Barcelona Xavi Hernandez berbicara tentang rencana untuk meminjamkan gelandang Arsenal Jack Wilshere dengan klub lain. Dia mengatakan Wilshere pantas diberi kesempatan untuk memulihkan kinerja di lapangan.

 agen domino
Agen Domino - Eks pemain Barcelona dukung Wilshere dipinjamkan ke klub lain
Agen Domino - "Anda tidak ingin melihat pemain yang memiliki sejarah panjang cedera. Tetapi ketika Anda melihat pemain seperti Wilshere yang memiliki kemampuan dan teknik sedang berjuang. Ini sangat frustasi, karena sebenarnya dia telah menunjukkan kemampuan untuk sepenuhnya "kata Xavi.

"Saya telah bermain dengan dia, dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan permainan dari lini tengah. Tidak banyak pemain di Eropa yang mampu, "lanjutnya.


Poker Online - Jack Wilshere telah menderita patah tulang yang absen selama 15 bulan, ia mampu bergabung kembali grid balapan menjelang Liga Premier musim lalu berakhir ketika Arsenal menghadapi Sunderland pekan ini. 35 (2016/04/24) sepanjang musim 2015-2016, pemain Inggris hanya tiga kali untuk Arsenal.

Serangkaian cedera memaksanya dalam beberapa musim lalu, jadi ide itu untuk meminjamkannya ke klub lain. Ini merupakan upaya untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan klub olahraga.

"Hal ini penting, ketika ia dipinjamkan ke klub lain untuk mencoba dan bermain sepak bola. Arsenal memiliki filosofi seperti Barcelona di cara bermain, sehingga ia harus dipinjamkan ke klub dengan visi yang sama dengan dia, "kata legenda Barcelona.

Domino Online - Kabar terbaru yang beredar di Inggris mengatakan bahwa Juventus tertarik untuk menggunakan jasa pinjaman Jack Wilshere. Sementara Sunderland menjadi favorit Wilshere Inggris.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE