Home » , , , , » Agen Poker - Deschamps: Martial tidak konsisten

Agen Poker - Deschamps: Martial tidak konsisten

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Kamis, 01 September 2016


Agen Poker - Pelatih Prancis Didier Deschamps akan menantang perjuangan striker Manchester United Anthony Young untuk lebih konsisten. Pertempuran Perancis dianggap sebagai diperlukan untuk meningkatkan kinerja di awal musim ini.

 agen poker
Agen Poker - Deschamps: Martial tidak konsisten

Agen Domino - Dalam musim pertamanya dengan Manchester United musim lalu, mencetak 11 gol dalam pertempuran Premier League. Tapi sebelumnya, Manchester. Bersatu dalam musim ini dengan Jose Mourinho, yang berusia 20 tahun, tampaknya adaptasi yang diperlukan.

Dalam empat pertandingan, The Red Devils telah bermain di awal musim ini, pertempuran bahkan belum mencetak gol dan dua assist untuk berpartisipasi.


Tapi tim Prancis lagi Deschamps Hormat perjuangan yang konsisten.

Poker Online - "Anthony (pertarungan) untuk memulai musim. Dia siap untuk bermain di banyak kompetisi dalam sistem. Ini sedikit berbeda bagi kami, "kata Deschamps, seperti dilansir Goal.

"Dia harus menjadi lebih berkualitas lebih konsisten. Dia bisa membuat semua perbedaan dalam permainan karena dia cepat dan kuat pemain yang bisa mencetak gol dan membuat assist, "katanya.

Menurut Deschamps, yang berjuang sekarang, ia masih harus membuktikan memanfaatkan Deschamps meminta bahwa perjuangan untuk mempertahankan tingkat kinerja untuk beberapa minggu dan bulan.

Domino Online - "Dia banyak bermain, dia adalah salah satu yang muncul sebagian besar musim lalu, itu sebabnya dia tidak cocok di Piala Eropa. Dia sangat berkualitas. Aku sudah menyuruhnya untuk menyadarinya. Tapi dia harus mendorong diriku sedikit lebih keras, "kata Deschamps.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE