Home » , , , , » Agen Domino - Sistem gaji PNS akan segera dirombak?

Agen Domino - Sistem gaji PNS akan segera dirombak?

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Rabu, 31 Agustus 2016


Agen Domino - Departemen reformasi administrasi dan reformasi birokrasi (PAN-RB) dengan Departemen Keuangan berencana untuk mengubah bentuk gaji, pegawai negeri sipil (PNS) bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan sipil aparatur negara (ASN).

 agen domino
Agen Domino - Sistem gaji PNS akan segera dirombak?

Agen Domino - "UU ASN, untuk kontribusi untuk pensiun diambil dari gaji dasar yang sangat kecil. Oleh karena itu, Kementerian Keuangan, Kementerian PAN-RB adalah untuk membuat model sistem baru bagi pegawai negeri sipil, "kata Menteri PAN-RB Asman Abnur seperti dikutip dari situs Kementerian Senin (29/8).

Ketua PT TASPEN, Latanro Iqbal menyambut perubahan yang direncanakan untuk sistem skema gaji pegawai negeri sipil diungkapkan oleh Menteri Asman mengatakan biaya TASPEN dari gaji, yang sekarang cukup rendah.


Poker Online - "Saya berharap bahwa Menteri akan memperbaiki format sehingga biaya yang lebih tinggi dan premi akan naik. Konsisten dengan program kami, dan itu merupakan kabar baik bagi pegawai negeri dan TASPEN "kata Iqbal.

Menurut Iqbal, perubahan juga akan mempengaruhi sistem penggajian untuk periode saat ini terus menggunakan format berangkat untuk membuat uang atau untuk bergabung pensiun berbeda dengan realisasi penis. rumah tangga

Domino Online - Di masa depan, itu tidak boleh dilakukan lagi, karena akan meningkatkan beban pada pemerintah dan tidak sehat karena aset TASPEN yang tidak diproduksi. "Program ini akan meningkatkan basis gaji jika ekonomi baik, ide belas kasih dan berharap untuk mendapatkan peningkatan besar kesejahteraan PNS," kata Iqbal.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE