Suarez Yakin Messi Tidak Akan Pensiun dari Timnas Argentina

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Selasa, 26 Juli 2016


 agen poker


BISNIS POKER - Luis Suarez Barcelona bintang, Lionel Messi berharap untuk tidak pensiun dari tim nasional Argentina. klaim Suarez tidak bisa membayangkan jika Messi akhirnya memilih untuk pensiun dari sepantu tim nasional.

Messi mengejutkan mengaku keinginan untuk pensiun dari tim nasional Argentina. Pengumuman ini dibuat oleh pemain berjuluk La Pulga setelah gagal menyajikan trofi La Albiceleste.

Agen Poker - Argentina dari Chile dipaksa menyerah 2-4 melalui drama adu penalti di final Copa America Centenario 2016 (2016/06/28). Rabu kegagalan berpengalaman Messi dengan tim nasional Argentina di final.

Sebelumnya, Messi memiliki empat kali untuk menempatkan Argentina di final Copa America pada tahun 2007, 2015, 2016 dan 2016 final Piala Dunia dukungan Messi Suarez menghalangi pensiun dan kembali ke Argentina.

Agen Domino - "Fakta bahwa saya tidak bisa membayangkan Leo tidak lagi bermain untuk tim nasional Argentina. Sebagai teman dan kekasih sepak bola, saya ingin melihat dia melanjutkan karirnya dengan tim nasional", kata Suarez.

"Rasa cinta untuk Argentina tak terbantahkan. Tapi Anda juga harus memahami reaksi pengembalian dana setelah kalah di final. Saya pikir dia akan kembali ke tim nasional Argentina," yang kata paspor Uruguay.

Agen BandarQ - Messi pertama kali dilakukan dengan tim nasional Argentina pada tahun 2005. Sejauh ini, para pemain Barcelona berkemas 113 pertandingan dan mencetak 55 gol. Total gol adalah yang tertinggi sepanjang masa dalam sejarah tango.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE