Bos Tim Mercedes Ungkap Kelemahan Timnya

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Rabu, 27 Juli 2016


 agen domino


Agen Poker - Tim duet Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, menjadi pembalap sejauh musim yang paling dominan di F1 pada tahun 2016. Keduanya bergantian dikendalikan 10 dari 11 seri podium tertinggi yang telah dijalankan.

Hamilton memenangkan seri lima, yaitu Monaco, Kanada, Austria, Inggris dan Hungaria. Sementara Rosberg menang di Australia, Bahrain, Cina, Rusia dan Baku.

Judul hanya pelarian mereka adalah di Red Bull, Max Verstappen, kemenangan di GP Catalunya. Hamilton dan Rosberg kemudian bertabrakan satu sama lain di babak pertama dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Agen Domino - Sekarang Hamilton berada di puncak klasemen dengan 192 poin, diikuti Rosberg (186), dan sopir Red Bull Daniel Ricciardo (115). Untuk kejuaraan kontraktor ', Mercedes terkemuka dengan 378 poin, diikuti oleh Ferrari (224).

Meski tampil keuntungan sampai setengah musim, Mercedes bos tim, Toto Wolff, alert driver tidak melindungi. pria Jerman bahkan menyebutkan ada hal-hal yang dapat membuat Mercedes bisa hilang musim ini dengan tim lain.

Agen BandarQ - "Tim dan pembalap kami akan hilang jika kini mulai berpikir bahwa musim ini berakhir. Kami harus terus berpikir tentang ancaman dan takut bahwa di trek setiap bisa tim lain mencapai hasil yang lebih baik, "kata Wolff, seperti dikutip Autosport.

Pada musim semi 2017, peraturan baru akan diterapkan di F1. Beberapa kelompok telah mempersiapkan untuk musim baru. Hal ini wajar, terutama jika Anda melihat dominasi Mercedes musim ini sebagai tim lain frustasi untuk mengejar ketinggalan.

Domino Online - "Apa yang perlu kita lakukan adalah melakukan semua hal yang terbaik di setiap akhir pekan dan menghasilkan poin maksimal. Setelah itu kita bisa mulai menghitung," kata Wolff.

Lewis Hamilton, Nico Rosberg dan tim Mercedes akan kembali bertarung di Grand Prix Jerman, Minggu (2016/07/31).

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE