Home » , , , , , , , , , » Latihan di Markas Rossi, Duet Yamaha Indonesia Yakin Menang di Sentul

Latihan di Markas Rossi, Duet Yamaha Indonesia Yakin Menang di Sentul

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Rabu, 27 Juli 2016


 agen poker


BISNIS POKER - Dua Yamaha Indonesia rider, dan Emmanuel Galang Pratama Putra Hendra Pratna akan berlomba di Asia Road Racing Championship (ARRC) yang digelar di sirkuit Sentul, 05-07 Agustus. Kedua diberi target untuk podium di kandang lomba.

Mereka akan turun di produsen Asia kelas 250cc. Balapan kandang di Sentul melakukan Imanuel Galang dan memiliki keunggulan yang lebih akrab dengan lagu di karakter Sentul dari lawannya.

"Kami memahami karakter lebih Sentul. Tapi lawan pergi terlalu sulit. Pebalap Jepang dan Thailand tidak bisa dianggap enteng," kata Galang.

Agen Domino - "Selain itu, kami juga tidak bisa berlatih di Sentul dua minggu sebelum perlombaan. Kita pasti ingin memenangkan perlombaan ketika balapan di kandang," kata Galang.

Dua minggu sebelum ARRC digelar, sirkuit Sentul steril dan tidak boleh digunakan. Galang dan Imanuel latihan benar-benar hanya fisik untuk menjaga kondisi unik.

Agen Poker - ARRC telah mengadakan total tiga seri. Galang mengambil tempat kedua dalam balapan kedua dalam rangkaian dua sirkuit Chang Buriram, Thailand pada tanggal 8 Mei 2016. Sementara Emmanuel menduduki peringkat keempat dalam balapan kedua di Sirkuit Suzuka di tiga seri , Jepang, 5 Mei 2016.

Menurut direktur olahraga Yamaha, Supriyanto, tantangan yang dihadapi oleh kedua pembalap Indonesia tidak mudah.

Agen BandarQ - "Lawan telah terbiasa memakai sepeda motor dengan kapasitas mesin yang lebih besar. Secara otomatis mereka akan lebih mudah untuk mendorong sepeda motor 250cc. Hal ini dapat menutupi kekurangan mereka pada kelahiran sirkuit, "kata Supriyanto.

Pada awal Juli 2016, Galang dan Immanuel dipraktekkan di akademisi Valentino Rossi balap di Italia. Mereka berlatih dengan sepeda mini bermotornya, pemantauan lintasan datar, dan sirkuit Misano. Diharapkan dapat memberikan latihan tersebut dapat membuat mereka mampu bersaing dengan pembalap lain di arena ARRC.

Domino Online - "Mereka memiliki stok teknik balap yang telah dipelajari di Italia. Ini waktu untuk berlatih dalam perlombaan nyata di Sentul," kata Supriyanto.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE