Besiktas Tertarik Datangkan Balotelli

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Kamis, 28 Juli 2016


 agen domino


Agen Domino - Besiktas klub Turki, tertarik untuk mengontrak Mario Balotelli dari Liverpool. Besiktas memiliki serangan yang sama sekali baru untuk menggantikan Mario Gomez, yang kembali ke Fiorentina.

Mengalami kesepakatan pinjaman dengan AC Milan di musim 2015-2016, Balotelli tidak menunjukkan yang terbaik. Muncul di 23 pertandingan dengan Rossoneri, pemain Italia hanya mencetak tiga gol dan satu assist.

Domino Online - Setelah kembali ke Liverpool, pelatih Jürgen Klopp mengatakan jika seorang pemain dari Italia tidak akan menjadi bagian dari rencananya musim ini. Jelas Klopp mengatakan Balotelli segera mencari klub baru untuk musim 2016-2017.

Besiktas siap untuk beradaptasi dengan mantan striker Inter Milan. Selain itu, mereka kehilangan Mario Gomez telah kembali ke Fiorentina setelah masa pinjaman berakhir.

Agen Poker - "Mario Balotelli adalah tipe pemain yang populer di kalangan pendukung kami. Saya sangat yakin dia akan menarik banyak perhatian," ketua Besiktas, kata Fikret Orman.

"Jika dia tidak mendapatkan label sebagai pembuat masalah tidak akan dikaitkan dengan kami. Namun, kami dapat membantu memecahkan masalah," lanjutnya.

Agen BandarQ - "Saya pikir dia bisa berubah dengan perawatan dan perhatian akan dikumpulkan di Turki. Pada intinya, kami ingin Mario Balotelli dan dia juga ingin kita," katanya.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE