Pemain Tercepat dan Terlambat Menurut Rooney

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Selasa, 26 Juli 2016


 agen domino


Agen Poker - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan pemain tercepat di Reds dan akhir. Siapapun?

Wayne Rooney untuk Manchester United saat ini adalah di China untuk menghadiri acara pra-musim yang disebut Champions Internasional Cup (ICC) pada tahun 2016. Rencana akan melakoni bernama Red Devils Manchester derby dengan Manchester City di Stadion aksi nasional, Beijing, Senin (25/07/2016),

Agen Domino - "Aku tidak tahu. Aku masih merasa tercepat. Ashley Young dan Antonio Valencia. Ada Anthony Martial dan Luke Shaw ketika maju untuk membantu serangan. Saya pikir mereka adalah tercepat di Manchester United," kata Rooney.

"Saya harus mengatakan bahwa Daley Blind adalah pemain terendah Manchester United. Dia harus berpikir cepat. Tapi ketika bertabrakan melarikan diri, ia menjadi pemain terbaru," tambahnya.

Agen BandarQ - Rooney mengaku sebagai tanda Daley Blind. Karena pemain nasional Belanda itu kini dikabarkan menjadi salah satu dari banyak pemain pelatih dilepas Jose Mourinho.

Selain Blind, masih Juan Mata dan Marcos Rojo juga dikabarkan akan dirilis oleh Mourinho. Khusus untuk mata, di Chelsea selama Mourinho telah menyatakan bahwa dia tidak suka gaya bermain egois dan malas untuk membantu pertahanan.

Domino Online - Manchester United sendiri telah membawa tiga pemain baru di bursa transfer awal musim 2016-2017. Mereka bek gelandang Eric Bailly Villarreal Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund dan striker PSG Zlatan Ibrahimovic. Mou juga masih dalam pembicaraan untuk jangkar gelandang Paul Pogba dari Juventus.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE