Usia 31 Tahun Merupakan Usia Gelar Terbaik Bagi CR7

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Minggu, 24 Juli 2016

Agen Poker - Cristiano Ronaldo musim 2015/2016 disebut musim terbaik dalam karirnya. Meskipun tim telah berhasil mempertahankan gelar kemenangan penting, Ronaldo tidak terobsesi dengan Ballon d'Or.

 agen poker


Ronaldo Real Madrid berhasil memenangi Liga Champions musim lalu. Ini gelar Selasa Liga Champions dan kedua untuk Ronaldo dengan Real Madrid. Sebelumnya, ia menang dengan Manchester United pada tahun 2008 dan Real Madrid pada tahun 2014.

Agen Domino - Setelah sukses di Madrid, Ronaldo memimpin rekan-rekannya di tim nasional di Euro 2016. Portugal Selecao das Quinas Meskipun pincang di babak penyisihan grup, mereka akhirnya berhasil membawa pulang piala rumah setelah mengalahkan Prancis di final.

Selama musim 2015/2016, Ronaldo mencetak 51 gol untuk Real Madrid. Sementara di tim nasional, ia mencetak enam gol, termasuk tiga gol di Piala Eropa pada tahun 2016.

Agen Bandarq - "Musim ini adalah yang terbaik dalam karir saya. Saya sudah memenangkan dua gelar utama dengan klub dan negara saya. Jadi ini adalah sesuatu yang unik," kata Ronaldo dikritik mengatakan Marca memimpin.

"Memenangkan Undecima adalah momen yang sangat emosional. Untuk memenangkan trofi rasanya besar. Setiap kali saya melihat trofi itu, saya menemukan kenangan saya ketika menang untuk pertama kalinya dengan Manchester United, juga kesuksesan saya dengan real Madrid, "tambah striker 31 tahun itu.

Domino Online - Setelah berhasil memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa, Ronaldo saat ini kandidat terkuat untuk memenangkan Ballon d'Or pemenang di 2016. Namun, Ronaldo telah menepis anggapan dia terobsesi dengan penghargaan.

"Penghargaan ini selalu memenangkan mereka tanpa harapan. Hadiah bukanlah segalanya," kata Ronaldo.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE