Home » , , , , , , , , , » Turis Asal Australia Menjadikan Indonesia Sebagai Tempat Tujuan Utama Berwisata

Turis Asal Australia Menjadikan Indonesia Sebagai Tempat Tujuan Utama Berwisata

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Minggu, 24 Juli 2016

Agen Poker - Indonesia kini telah menjadi tujuan wisata favorit wisatawan Australia bepergian ke luar negeri, mengubah Selandia Baru. fasilitas wisata kekayaan yang berbeda dan keindahan alam, budaya dan kelas dunia ditawarkan oleh Indonesia untuk menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Australia.

 agen poker


Pelaksanaan kebijakan bebas visa untuk Indonesia juga peningkatan katalis dalam jumlah wisatawan dari negara Kanguru ini. Pernyataan ini dibuat oleh Duta Besar Najib Riphat Kesoema sambil memberikan pidato di 'penjualan Mission' dari Kementerian di Indonesia Pariwisata, yang diselenggarakan bekerjasama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia digelar di Hyatt Hotel, Canberra pada 22 Juli 2016 karena dinyatakan dalam laporan dari Kedutaan besar Indonesia di Canberra, Sabtu (2016/07/23).

Agen Domino - Dalam program ini, dengan partisipasi dari sejumlah operator tur terkenal Australia, seperti Flight Center yang dikenal memiliki jaringan yang sangat luas di seluruh kota di Australia, dan wartawan Australia, antara lain, Australia Associated press (AAP), Duta Besar mengatakan, menambahkan bahwa kerjasama pariwisata Indonesia penting dan Australia karena dapat membantu untuk mempromosikan saling pengertian antara kedua bangsa, serta untuk menciptakan lapangan kerja di dalam negeri.

Oleh karena itu, Najib menyambut pariwisata organisasi promosi dalam model 'Mission penjualan' di sejumlah kota di Australia, termasuk Canberra, Sydney, Melbourne, Brisbane dan kota-kota lainnya. program besar seperti itu dapat memfasilitasi konvergensi operator pariwisata di Australia dengan mitra mereka di Indonesia secara langsung.

Agen Bandarq - Kedutaan itu sendiri dan juga semua perwakilan Indonesia di Australia saat ini membuat promosi pariwisata Indonesia menggunakan serangkaian kegiatan dan pertemuan itu, baik yang diselenggarakan oleh Universitas Kedutaan dan Konsulat Jenderal dan kegiatan wisata yang dijadwalkan, budaya-masyarakat dari Pemerintah Australia dan pihak swasta di kota ke kota besar di Australia, adalah salah satu prioritas utama dalam tarik besar Australia.

 agen poker


Duta mengundang perusahaan perjalanan di Australia untuk mendorong masyarakat Australia berdatangan ke Indonesia, tidak hanya Pulau Bali yang telah benar-benar menjadi target terbesar mereka, yang hampir 85 persen dari jumlah total pengunjung Australia bepergian ke Indonesia sebesar 1,2 juta tahun lalu, tetapi juga melihat potensi pariwisata di berbagai daerah di Indonesia tidak kalah indah dan menarik, seperti Toraja, danau Toba, Raja Ampat , Labuhan Bajo, Tanjung Kalayang, Kepulauan Seribu, Borobudur, Gunung Bromo, Wakatobi atau Pulau Morotai.

Domino Online - Sementara itu, Agustini Rahayu, Wakil Direktur Pemasaran Internasional, Kemenpar hadir dan presentasi khusus menjelaskan bahwa jumlah wisatawan Australia ke Indonesia telah meningkat baru-baru. Pada Mei 2016 bulan lalu, naik hingga16.4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, naik menjadi 92.000 orang. Saat ini, Australia adalah penyumbang terbesar keempat wisatawan asing ke Indonesia setelah Singapura, Malaysia dan Cina.

Melalui program kampanye 'Wonderful Indonesia ", ia optimistis tren wisatawan ke Australia untuk Indonesia dalam beberapa tahun terakhir akan dapat membantu memenuhi tujuan mencapai wisatawan asing ke Indonesia sampai dengan 12 juta pada akhir 2016. dari Australia saja, sebanyak 1,4 juta orang diperkirakan akan mengunjungi Indonesia tahun ini. Australia telah menjadi salah satu pasar benih untuk Indonesia.

Ditambahkan oleh Agustini bahwa selain kekayaan potensi dan keindahan alam, budaya dan petualangan, Indonesia juga menawarkan potensi ekowisata dan keahlian memasak.

Poker Online - Sydney Garuda Indonesia, melalui Pamela Dale, juga memberikan presentasi tentang berbagai fasilitas, melayani penerbangan rumah dan jaringan yang luas memberikan penerbangan Garuda Indonesia bagi masyarakat Australia ingin mengunjungi Indonesia. Selanjutnya, Garuda Indonesia juga dianugerahi dunia penerbangan sebagai bergengsi "Best Cabin Crew 2016" mengalahkan penerbangan lainnya, seperti ANA, Singapore Airlines, Qatar Airways dan sebagainya.

Dalam upacara yang dihadiri oleh Emil Ridwan, Kunjungi Indonesia Pariwisata Officer (VITO), Melbourne dan beberapa industri pariwisata di negeri ini, seperti The Mulia, Melia dan sebagainya, juga ditampilkan beberapa irama tarian tradisional dari berbagai daerah di Indonesia, antara lain melompat Lenso dari Maluku, Jawa Barat Jaipongan melompat dan tari dari Kancet Bangentawai (Kalimantan Timur).

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE