Home » , , , , , » Lorenzo Segalanya Belum Berakhir Marquez

Lorenzo Segalanya Belum Berakhir Marquez

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Rabu, 20 Juli 2016

Agen Poker - Meskipun tiga putaran terakhir dengan kinerja yang tidak seperti yang diharapkan, pembalap Movistar Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo percaya peluangnya untuk memenangkan musim ini belum sepenuhnya tertutup. Dia juga berjanji untuk berusaha meningkatkan kinerja dan konsentrasi selama liburan musim panas.

 agen poker


Agen Domino - Setelah gagal finis di Catalunya, Assen dan 10 dalam 15 bulan yang berakhir pada Sachsenring, Lorenzo saat ini kedua dalam klasemen dengan ras 122 poin, 48 poin dari pembalap Marc Marquez Repsol Honda. Padahal ini termasuk amplitudo besar, X-Fuera yakin mereka bisa mengejar.

Bandarq Online - "Hal-hal tidak benar-benar berakhir sampai aku punya kesempatan matematika untuk memenangkan gelar. Kami melihat bahwa Marc sangat berani dan sangat cepat dalam segala kondisi. Dia jatuh ke sesi awal dan untungnya tidak terluka, "katanya kepada Crash.net.

Domino Online - Juara dunia lima kali Mereka memanfaatkan liburan musim panas untuk mendapatkan kembali kepercayaan. Dia mengaku menjadi beristirahat dan melupakan balap untuk 5-6 hari, kemudian kembali ke latihan fisik dan fokus pada peningkatan kinerja dalam perlombaan dengan kondisi basah.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE