Home » , , , , , , , , » Artis Cantik Hollywood Yang Bikin Malu Diri Sendiri Menggunakan Gaun Tembus Pandang

Artis Cantik Hollywood Yang Bikin Malu Diri Sendiri Menggunakan Gaun Tembus Pandang

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Senin, 18 Juli 2016

Agen Poker - Nama Bella Hadid berkembang. Ms. Gigi Hadid selalu menjadi pusat perhatian. Apa pun model rambut hitam selalu menjadi perhatian publik. Termasuk Bella gaya pakaian.

 agen poker


Dia sering dipuji karena ganti. Namun, tidak selalu penampilan cantik sempurna Bella berjalan. Kadang-kadang, itu adalah model muda ini menanggung malu karena ia mengenakan kesalahan kostum.

Bandarq Online - Itulah yang terjadi baru-baru ini. Pekan lalu, Bella terlihat menarik berjalan-jalan di New York City. Dia mengenakan pakaian hitam. Bella mengenakan atasan hitam buram dikombinasikan dengan celana panjang dengan warna yang sama.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Bella selesai tampilan dengan sweater hitam. Namun, insiden memalukan terjadi Bella.

Agen Domino - Bos tembus mengenakan berpotongan rendah. Ketika berjalan, ia sengaja memperlihatkan miliknya. Insiden itu segera menjadi incaran paparazzi. fotonya cepat beredar di dunia maya. Model 19 tahun mencoba untuk tetap tenang. Dia segera menutupinya dengan tangan kiri.

Pada hari itu, Bella juga menikmati waktu berkualitas dengan keluarga. Bersama dengan ibunya, Yolanda Hadid dan adiknya, Anwar Hadid.

Domino Online - Ini bukan pertama kalinya Bella adalah insiden memalukan terkait. Beberapa waktu lalu, mengenakan gaun seksi Bella juga mengungkapkan celana dalamnya ketika model berjalan di karpet merah.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE