Menpora Pastikan Rio Haryanto ke F1

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Minggu, 17 Juli 2016


 agen poker


Agen Poker - Imam Nahrawi mengemudi Menpora memastikan Rio Haryanto Indonesia, akan tampil di 2016 Formula 1 musim dengan tim Manor Racing. Hanya saja, tidak diketahui apakah Rio akan melakukan musim penuh atau tidak.

"Rio Haryanto sudah dipastikan bisa masuk ke F1 pada tahun 2016. Hal ini dimungkinkan bahwa ras penuh," kata Imam disampaikan Nahrawi setelah bermain futsal dengan dua pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa, di Jakarta , Sabtu (2016/02/13) pagi.

Kepala Public Communications Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, manajemen juga menegaskan Rio telah prabayar untuk Manor Racing hingga 3 juta euro (45 miliar dolar). Namun, ia tidak menjelaskan di mana dana berasal.

Agen Domino - "Yah, aku berhubungan dengan indah Pennywati (asli Rio Haryanto) tadi malam dia. Intinya tidak ada kemajuan," kata Billy saat ditemui secara terpisah.

Namun demikian, Rio tidak bisa bernapas lega sampai Manor Racing mengeluarkan pernyataan resmi. Alasannya, mereka tidak hanya harus membayar dimuka, tetapi juga membayar biaya kursi membutuhkan Manor balap hingga 15 juta euro (228 miliar dolar) jika Anda ingin melakukan musim penuh.

Rio telah menerima € 5.2 juta dari Pertamina dan Rp 100 miliar dari terakhir Kemenpora KONI. Namun, pencairan adalah birokrasi yang terbatas.

BandarQ Online - "Dana sebesar Rp 100 miliar, itu tidak bisa diberikan. Kami berusaha untuk meyakinkan bahwa tidak ada toleransi. Sebagai aturan, anggaran negara dapat diberikan kepada sektor swasta di dalam kondisi tertentu darurat dan mendesak. saya berharap rumah dapat mempertimbangkan hal itu, "kata pengiriman.

Urusan juga berencana mencari dana tambahan dengan cara memenuhi majikan. "Rio tidak jalan sendiri. Jadi saya meminta seorang teman bagi wartawan untuk membantu mempromosikan bahwa ada donor yang ingin membantu Rio," pengiriman lebih lanjut.

Sebuah kursi di Manor milik pembalap Jerman, Pascal Wehrlein. Slot tersisa kontroversial oleh beberapa pengendara seperti Alexander Rossi, Will Stevens, dan juga Rio. Namun, prioritas Manor Rio.

Poker Online - "Bukti, mewakili The Manor (Abdulla Boulsien) harus siap untuk pergi jauh-jauh dari Inggris ke Indonesia untuk memenuhi pengiriman dan pengelolaan Rio, Kamis (2016/02/11) lalu. Dalam sebenarnya, mereka juga sibuk mempersiapkan untuk pengujian pra-musim pada 22 Februari. menjadi plus, "kata Billy.

Gatot mengatakan Abdulla serius ingin mendapatkan lalu lintas ke Rio di F1. Namun, mereka juga menuntut pembayaran segera.

Domino Online - "Sekarang kita telah memasuki saat-saat kritis penting. Pada pertemuan Kamis (2016/11/02), The Manor mengatakan akan mengumumkan dengan pasti Rio mungkin muncul di F1 atau tidak dalam lima hari ke depan. yaitu, hanya tiga hari. Harapan Manor tentu tidak berubah pikiran dan akan mengumumkan Rio resmi mereka sebagai pembalap, "kata Billy.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE