Home » , , , , » Agen Poker - Terpinggirkan dari pelatihan Conte, ini tanggapan Fabregas

Agen Poker - Terpinggirkan dari pelatihan Conte, ini tanggapan Fabregas

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Selasa, 30 Agustus 2016


Agen Poker - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas membantah keretakan antara dirinya dan manajernya, Antonio Conte. Fabregas telah menegaskan bahwa ia tetap berkomitmen untuk Chelsea.

 agen poker
Agen Poker - Terpinggirkan dari pelatihan Conte, ini tanggapan Fabregas

Agen Domino - "Bertentangan dengan apa yang telah ditulis. Manajer dan saya memiliki hubungan yang hebat dan dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa saya dipersilakan untuk meninggalkan, "Fabregas menulis account melalui instagramnya @ cescf4bregas.

Fabregas rumor dimulai ketika Conte tidak akan bermain sampai minggu ketiga Liga Premier. Bahkan, Fabregas adalah salah satu pilar di musim lalu lini tengah.


Conte berita Fabregas kembali karena kurang cocok dengan gaya bermain dari gelandang Spanyol. manajer Italia lebih seperti jenis gelandang pekerja keras seperti N'golo Kante dan Nemanja Matic.

Poker Online - Fabregas sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tetap berkomitmen untuk gelandang Chelsea 29 tahun juga mengungkapkan selalu siap jika kembali berkurang.

"Saya berkomitmen penuh untuk Chelsea dan tujuan saya adalah untuk membantu tim ini memenangkan banyak penghargaan," kata Fabregas menyimpulkan.

Di sisi lain, kabar keretakan Fabregas dikabarkan mengendus oleh El Real Madrid juga tertarik memboyong gelandang kembali ke Barcelona, ​​Liga Spanyol.

Mengelola Madrid, Zinedine Zidane sendiri mengatakan bahwa Fabregas adalah gelandang besar. Tapi melakukan pembela dalam skuadnya memiliki bekal yang cukup.

Domino Online - "Akhirnya, saya harus memiliki tiga atau empat pemain yang tidak terpilih. Untuk menambahkan pemain lain menjadi sulit, "kata Zidane.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE