Home » , , , , » Agen Domino - Magnussen kemungkinan absen, Rio siap balap lagi

Agen Domino - Magnussen kemungkinan absen, Rio siap balap lagi

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Selasa, 30 Agustus 2016


Agen Poker - Ryder cadangan Rio Haryanto Manor Racing akan kembali ke lintasan di Monza F1 GP Namun, kemungkinan kecil.

 agen domino
Agen Domino - Magnussen kemungkinan absen, Rio siap balap lagi
Agen Domino - Rio akan kembali menggeber Manor MRT05 jika mengendarai Renault, Kevin Magnussen Magnussen harus dipecah jika ada kekurangan Renault disebut Esteban Ocon yang sekarang ada seperti Manor.

Hal ini bahkan dikenal untuk melindungi rumah Ocon masih terdaftar sebagai sopir diperiksa Renault. Jadi Renault bisa memanggilnya bukan Magnussen.


Poker Online - Selain itu, Renault pembalap cadangan, tiga lainnya tidak bisa dibongkar. Nicholas Latifi Sirotkin dan Sergey, sekarang muncul di GP2 dilaporkan tidak memiliki lisensi. Sementara risiko Carmen Jorda berkurang.

Tidak ada pernyataan resmi dari Renault pada spekulasi ini. Tapi bos Renault Fred Vasseur mengatakan kondisi Magnussen masih diragukan.

"Dia diperiksa dan itu jelas bahwa dia adalah orang yang baik. Dia pasti akan di Monza. Tapi kita harus menunggu sampai beberapa hari ke depan jika sakit "Vasseur dikutip Motorsport, Senin (29/8 kata / 2016) di.

Domino Online - Hal ini diketahui Magnussen harus dibawa ke rumah sakit setelah kecelakaan kekerasan di balapan F1 Grand Prix Belgia sebagai akibat dari kecelakaan kendaraan rusak Magnussen Vasseur mengatakan timnya mengambil. silinder mesin dan transmisi baru

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE