Home » , , , , , , , » Rumah global Alat Vital artileri di ... Ini 7 Pembalasan 'penyakit mental' Kekasih

Rumah global Alat Vital artileri di ... Ini 7 Pembalasan 'penyakit mental' Kekasih

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Kamis, 14 Juli 2016

Agen Poker

Agen Poker - Memiliki pasangan seks menjadi bagian dari kebahagiaan hidup akan pasangan impian rakyat. Tetapi harus selalu waspada, karena proses ini kadang-kadang seperti "membeli kucing dalam tas".

Dikutip detikINET, Rabu (2016/07/13) dari Oddee kertas warisan, kekasih yang diduga gangguan mental (mental) dapat mengundang bahaya mungkin ada.

Berikut adalah 7 cerita yang berhubungan dengan pacar mental yang tidak sehat. Jangan meniru:

1. Buat tato dengan pisau

domino online

Domino Online - Seorang pria bernama WayneRobinson terlibat dalam affair dengan seorang wanita bernama Dominique Fischer petir.

Keduanya bertemu di sebuah klub malam, dan kemudian mereka berpesta dan pil sekaligus dalam empat hari.

Ketika bangun di pagi hari, ia akhirnya menemukan nama "Dominique" terukir di lengan kanan atas dengan pisau kecil. Kemudian, dengan beberapa sayatan di bahu kiri dan berbentuk bintang di punggungnya.

Wanita itu mengaku, Robinson memiliki seluruh tato, tapi ia terlalu mabuk untuk tidak merasakan apa-apa. Dan dia bilang dia tidak setuju.

Pria itu kemudian pergi ke rumah sakit dan mendapatkan pereda nyeri, tapi tidak ada uang untuk membayar operasi laser untuk menghapus tiga tato di tubuhnya.

2. penis menusuk kekasih

poker online

BandarQ Online - Seorang pekerja pabrik di Inggris bernama Ricardo Morias sengit dalam karya tempat tidur. Ia memutuskan hubungan dengan seorang wanita bernama Tatiana Bastos dan mencari kekasih baru.

Namun, Bastos masih penasaran mantan pacarnya.

Suatu hari, wanita itu menguntit Morias sementara kelompok kerja. Dia melompat ke dalam mobil dan meminta seks.

Morias menolak dan memintanya untuk Bastos marah, penis kemudian menusuk dari mantan kekasihnya.

Bastos kemudian mengancam akan membunuh mereka berdua. Morias berhasil melarikan diri dan batang kelaminnnya harus menghubungkan kembali di rumah sakit.

Bastos kemudian dijatuhi hukuman 32 bulan penjara.

3. Aktifkan petasan di penis
BandarQ Online

Poker Online - Seorang wanita Rusia marah dengan berita bahwa pacarnya ingin meninggalkan. Wanita itu kemudian menempatkan beberapa petasan pada kekasih penis, kemudian menyulutnya.

Korban bernama Alik D (33) mengatakan Kira V - nama wanita - dalam dua tahun sebelum kejadian.

Tapi ketika dia berbicara tentang pernikahan, pria itu memutuskan untuk kembali dengan istri dan anak laki-laki.

Ketika Alik mulai membersihkan, Kira makan malam bersama sebagai perpisahan.

Karena kebanyakan kenyang dan alkohol, ia sedang tidur. Pacarnya menggunakan kesempatan untuk melampiaskan dendam.

4. Hunters dia kaya
Poker Online

Bandar Poker - Pongrácz Kristina Nicole adalah seorang wanita cantik di usia 28 tahun dari Goode, Virginia. Dia berkencan William Herchenrider, seorang pria berusia 77 tahun, harus menggunakan tongkat untuk berjalan.

pasangan ini di sebuah rumah besar milik William Herchenrider ketika polisi menerima laporan kekerasan dalam rumah tangga. Pongrácz diragukan lagi akan terganggu saat mabuk dan tuangkan pada pria penuaan.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, Herchenrider tergeletak berlumuran darah. Pongrácz juga berlumuran darah dan tak sadarkan diri di sampingnya.

Ada sejumlah serangan kekerasan pada mantan tubuh manusia sementara Pongrácz tidak ada luka.

Ketika dia bangun di ranjang rumah sakit, wanita itu mengaku telah mabuk, mengalahkan Herchenrider, dan kemudian pingsan. Herchenrider masih dirawat di rumah sakit dengan luka serius, tapi masih hidup.

Perempuan harta pemburu dan bahkan kemudian kemudian didakwa dengan serangan menyebabkan cedera.

5. Ambil linggis untuk pernikahan mantan

Agen Poker Online

Agen Poker - Lisa Marie Coker (19) dari Tampa, Florida, ditangkap setelah mengacaukan resepsi pernikahan mantan pacarnya ini --with dilengkapi dengan pisau cukur dan linggis.

Pengantin wanita sibuk merayakan pernikahan ketika Coker datang dengan hadiah yang tidak biasa. Gail Hosey, ibu pengantin pria, membuka pintu dan melihat Coker di pintu.

Ketika Hosey menolak untuk mengundang tamu tak diundang, Coker menyerangnya dengan linggis.

Lalu ia menggunakan silet untuk menyakiti ibu dari pengantin pria. Pejabat datang untuk campur tangan dan mengirim korban ke rumah sakit. Dia membutuhkan 16 jahitan di lengannya.

Dapur kemudian digugat oleh sejumlah tuduhan berlapis.

6. Hapus semua angka Warcraft
Poker Online

Domino Online - Ketika mengamuk, ada banyak cara penggunaan tabrakan peralatan elektronik mahal. Namun, seorang wanita memiliki cara lain sebagai carai balas dendam.

Wanita itu harus menghapus semua karakter di dunia video game of Warcraft di tingkat 80 dicapai kekasihnya dengan kesulitan. pacarnya pergi untuk membeli rokok pada suatu waktu.

Wanita itu bahkan merekam perilakunya sementara meminta alasan untuk menghapus semua karakter video game, "Dia pikir dia akan terus bermain sepanjang malam, coba saja."

Kemudian pemuda dikonfirmasi penghapusan game tersebut.

7. pecinta Bite pisau untuk menjatuhkan
bandarQ Online

Seorang wanita tercinta beruang menggigit lidah saya untuk mampir untuk meminta ciuman saat ulang tahunnya. Tracy Davies melakukannya setelah mengatakan betapa dia mencintai pacarnya, Mark Coghill.

Coghill terengah-engah pada wanita yang mengambil pisau keluar dari mulutnya, dan melemparkannya ke lantai. Staf medis tidak dapat terhubung ke sepertiga dari lidah karena takut infeksi.

Sebelumnya, pasangan itu bertemu melalui iklan jodoh di koran ini pergi ke supermarket untuk membeli dua botol vodka dan makan malam. Kemudian mereka pergi ke pub.

Pada malam hari, Davies mengaku sedih karena ia ingin memiliki bayi tapi tidak hamil.

Coghill mencoba menghiburnya dan Davies meminta ciuman. Dan menyerah sepertiga dari lidah.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE