Warga China Murka Lihat Video Wanita Diseret Di Lorong Hotel

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Jumat, 15 Juli 2016


Agen Poker Online

BandarQ Online - CCTV beredar di Beijing mengumumkan dengan kemarahan. Karena itu menunjukkan seorang wanita dilecehkan di tengah-tengah sebuah hotel. Dalam rekaman itu, melihat seorang wanita yang menarik dan menyeret sepanjang koridor hotel oleh pria tak dikenal.

Meskipun kasus ini masih diselidiki, tapi karena itu diposting di media sosial, jutaan orang menggunakan internet untuk menganggapnya serius. Kekhawatiran tentang keamanan hotel tidak ada masalah. Sejauh catatan telah dilihat lebih dari dua juta kali.

Agen Poker - Yang paling marah adalah bahwa, semakin banyak orang di Cina tidak peduli tentang keselamatan orang lain di ruang publik. Meskipun korban berteriak minta tolong.

Polisi Beijing sedang menyelidiki insiden itu, sementara hotel telah meminta maaf.

Domino Online - video yang diposting di Sina Weibo, versi China dari Twitter oleh seorang wanita dengan nama online, 'Wanwan'.

Kogen mengatakan seorang pria mendekati di lobi hotel dan meminta ruang di mana dia Yitei.

"Saya berkata, 'apa yang Anda inginkan? Saya tidak tahu siapa Anda", dan kemudian ia mulai menarik. Tersedak mencengkeram leher saya dan wajah saya bahwa saya tidak bisa npfas, "kata Kogen seperti dilansir BBC, Jumat (2016/08/04).

"Ketika saya mencoba untuk turun tangga, dia menjambak rambut saya dan menarik saya menaiki tangga," tambahnya.

Poker Online - Kogen juga mengatakan kepada staf hotel muncul, tapi ia tampaknya berpikir bahwa mereka adalah berdebat beberapa dan tidak membantu sama sekali.

Tidak hanya staf hotel, wisatawan dapat melihat pada pita. Namun, tidak melakukan apa-apa. Untungnya, ada orang asing lain muncul. Dia dibantu Wanwan.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE