Home » , , , , , , , , » Angela Elang Tantangan Corbyn Untuk Kepemimpinan Dari Partai Buruh UK

Angela Elang Tantangan Corbyn Untuk Kepemimpinan Dari Partai Buruh UK

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Selasa, 12 Juli 2016

Poker Online

Agen Poker - Oposisi British anggota parlemen Partai Buruh Angela Elang meluncurkan tawaran untuk mengambil alih kepemimpinan partai pada hari Senin, mengatakan pemimpin saat Jeremy Corbyn tidak sampai ke tugas mengalahkan Konservatif yang berkuasa.

Tantangannya menandai terbaru dalam perjuangan untuk mengontrol partai politik terbesar kedua Inggris dipicu oleh 23 Juni suara untuk meninggalkan Uni Eropa - yang banyak di Partai Buruh telah disalahkan pada Corbyn, mengatakan ia tidak berkampanye cukup keras.

BandarQ Online - Hasil dari kontes kepemimpinan, dipandang sebagai pertempuran antara partai keras faksi kiri dan lebih moderat, akan menentukan suara Partai Buruh dalam negosiasi untuk mengatur hal keluar Uni Eropa Inggris.

"Hari ini saya mengumumkan keputusan saya untuk berdiri untuk kepemimpinan Partai Buruh," kata Elang. "Saya seorang sosialis praktis didorong oleh satu set kuat nilai-nilai yang ingin mendapatkan sesuatu."

Domino Online - Sekjen partai kemudian dikonfirmasi kontes kepemimpinan secara resmi telah memicu dan mengatakan jadwal yang akan ditetapkan setelah pertemuan komite eksekutif nasional Partai Buruh.

Kontes, di mana Corbyn telah mengatakan ia akan berdiri lagi, muncul di tengah panggilan untuk pemilihan nasional segar sebagai Konservatif mempersiapkan untuk menunjuk pengganti Perdana Menteri David Cameron.

Poker Online - "Kami sendiri dapat menahan sayap kanan ini Tory (Konservatif) pemerintah untuk menjelaskan dan kemudian menggantinya dengan memenangkan pemilihan umum," kata Elang. "Jeremy Corbyn tidak dapat memberikan kepemimpinan tugas besar ini perlu."

Bandar Poker - Corbyn terpilih sebagai pemimpin Partai Buruh tahun lalu pada gelombang dukungan dari sebagian aktivis sayap kiri partai. Tapi dia telah bentrok dengan anggota parlemen yang yang sangat meloloskan mosi tidak percaya dalam kepemimpinannya. Dukungan Corbyn di antara anggota biasa partai, yang akan memilih pemimpin berikutnya partai, tetap kuat, sehingga beberapa anggota parlemen dan komentator berspekulasi kontes kepemimpinan dapat membagi partai.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE