Home » , , , , , , » Sejumlah pria bersenjata menembak 14 mati dari dua keluarga dalam kekerasan narkoba Meksiko terbaru

Sejumlah pria bersenjata menembak 14 mati dari dua keluarga dalam kekerasan narkoba Meksiko terbaru

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Senin, 11 Juli 2016

Poker Online

Domino Online - Orang-orang bersenjata membunuh 11 kerabat, termasuk lima anak perempuan, di kota Meksiko utara diganggu oleh kartel narkoba pada Sabtu, sementara tiga orang dari keluarga lain dibunuh dalam serangan kedua. Dua penembakan diyakini terkait dengan perselisihan antara geng saingan di Ciudad Victoria, kata Herminio Garza Palacios, sekretaris jenderal negara Tamaulipas, tanpa mengidentifikasi kelompok.

Sejumlah pria bersenjata menyerbu masuk ke sebuah rumah di distrik Lopez Mateos at 7:00 am (1200 GMT), menewaskan dua orang, empat wanita dan lima anak perempuan, ia mengatakan dalam sebuah pesan video. Beberapa 45 menit kemudian, orang-orang bersenjata menyerbu rumah keluarga lain di distrik Revolucion, menewaskan seorang pria dan dua wanita dan melukai empat orang lainnya.

BandarQ Online - Helikopter terbang di Ciudad Victoria mengikuti penembakan, berderak saraf di ibukota Tamaulipas. Tamaulipas adalah salah satu negara yang paling keras di negara itu, di mana Teluk dan Zetas kartel narkoba telah berperang rumput ultra-kekerasan selama bertahun-tahun.

Agen Poker - Teluk kartel telah terpukul oleh pertikaian mengikuti penangkapan atau pembunuhan beberapa pemimpin, sedangkan Zetas telah dilemahkan oleh penangkapan capos nya. Negara, yang berbatasan dengan Texas, adalah rute transit utama untuk obat-obatan dikirim ke Amerika Serikat.

Poker Online - Bulan lalu, polisi menewaskan delapan orang bersenjata yang menyerang mereka di sebuah jalan di kota San Fernando. Pada bulan Maret, pasukan pemerintah menewaskan 10 tersangka kriminal di kota perbatasan Reynosa sebagai geng memblokir jalan-jalan dengan membakar kendaraan dalam upaya untuk menggagalkan operasi anti-kartel. Jalan negara dianggap begitu berbahaya bahwa polisi memiliki program yang menawarkan untuk mengawal pengendara dari perbatasan ke Ciudad Victoria. Lebih dari 100.000 orang telah tewas atau hilang di Meksiko sejak tahun 2006, ketika pemerintah meningkat pertempuran melawan kartel narkoba.

Bandar Poker - Beberapa 28.000 orang dilaporkan hilang di Meksiko, dengan 5.000 dari mereka dari Tamaulipas, menurut angka resmi.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE