Home » » Paduan Suara Musik Tiup ala Blow Rhythm

Paduan Suara Musik Tiup ala Blow Rhythm

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Selasa, 03 Oktober 2017

    Agen Domino, Jakarta - Kemeriahan musik Indonesia tak lengkap rasanya kalau musikus atau grup dengan konsep unik tak pernah eksis. Belakangan, muncul sebuah grup musik bernama Blow Rhythmdengan mengusung tema yang terbilang unik dan langka.


     Blow Rhythm adalah kelompok wind section independen yang berasal dan berdomisili di Jakarta. Keunikan dari Blow Rhythm terletak pada konsepnya yang menggabungkan permainan alat musik tiup dengan choir atau yang lebih akrab disebut "paduan suara". Ini menjadi yang pertama kalinya di Indonesia konsep seperti itu dimunculkan.

    Dipimpin oleh Rahmat Dwi Saputra sebagai music director, Blow Rhythm memiliki visi dan misi utama. Mereka berniat menjadi bagian dari industri musik di Indonesia sekaligus wadah bagi para musikus alat tiup untuk mengembangkan bakat, kreativitas, serta potensi seluruh anggotanya demi menjadi musikus profesional.

    Anggota Blow Rhythm sendiri berasal dari seleksi ketat yang dilewati melalui audisi khusus. Syarat untuk menjadi anggota Blow Rhythm, calon anggota harus bisa memainkan alat musik tiup pilihannya sesuai partitur yang telah ditentukan oleh penguji. Meskipun bukan syarat yang paling utama dalam pemilihan, calon anggota diharuskan dapat bernyanyi.

    Dalam kurun waktu hampir setahun, Blow Rhythm sudah memiliki 13 anggota. Mereka adalah Carlito Eldi Liawan, Cliff Ezra, dan Andaru Dwi Putra pada terompet; Daniel Kristanto dan Agatha Roulina pada alto saksofon; Ima Amrida dan Bella Monalista pada mellophone; Joshua Ricardo pada tenor saksofon; Tito Maharaja dan Kamal Zidane pada klarinet; Rachmat Hidayat pada tuba; Muhammad Husain pada piano; dan Antonius pada drum, Agen Domino Online.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE