Home » » MU Berpotensi Tanpa Pogba Sampai Natal

MU Berpotensi Tanpa Pogba Sampai Natal

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Minggu, 08 Oktober 2017

     Agen Domino, Manchester - Manchester United (MU) khawatir mereka akan kehilangan Paul Pogba lebih lama. Staf medis The Red Devils melihat kemungkinan Pogba harus absen hingga pertandingan sebelum Natal atau Boxing Day.

     Pogba mengalami cedera hamstring bulan lalu ketika MU melawan Basel di ajang Liga Champions. MU memang menang 3-0 atas Basel, tapi mereka harus rela kehilangan gelandang internasional Prancis tersebut.


     Pogba setidaknya masih harus menepi hingga dua bulan lagi, karena terdapat masalah lain pada ototnya. Pogba pun akan absen memperkuat tim asuhan Jose Mourinho untuk pertandingan-pertandingan besar.

     Tiga pertandingan yang diprediksi tanpa Pogba yakni melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada 18 Oktober 2017. Kemudian menyambangi markas Chelsea pada 5 November 2017, serta menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada 2 Desember 2017.

     Saat ini MU tengah mempertimbangkan menggunakan pelatih lari untuk bekerja dengan Pogba. Staf medis The Red Devils menilai cara itu bisa membuat Pogba pulih lebih baik.

     Mereka juga telah merancang program peregangan sebelum muncul masalah baru pada cedera Pogba. Solusi terus dicari oleh MU agar mantan pemain Juventus tersebut dapat merumput kembali secepatnya, Agen Domino Poker.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE