Home » , , , , » Agen Domino - Lorenzo akui tak mudah meyakinkan Stoner untuk jadi mentornya di Ducati

Agen Domino - Lorenzo akui tak mudah meyakinkan Stoner untuk jadi mentornya di Ducati

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Kamis, 15 Desember 2016


Agen Poker - Jorge Lorenzo berharap Casey Stoner Ducati bersedia untuk mentor Lorenzo di MotoGP 2017, namun, menyadari itu tidak mudah untuk meyakinkan Stoner.

 agen domino
Agen Domino - Lorenzo akui tak mudah meyakinkan Stoner untuk jadi mentornya di Ducati

Saat ini Stoner sebagai inspektur dan diplomat pembalap Ducati untuk memiliki banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga Stoner Ducati ragu ingin meningkatkan perannya dalam tim karena itu. ini berarti bahwa mereka harus lebih sering di sirkuit.

Agen Domino - "Saya tidak pernah mengatakan Stoner, konsultan adalah pilihan yang baik karena dia bisa menasihati saya. Hanya saya tidak memiliki kekuatan untuk meyakinkan Stoner mengatakan, "Loren seperti dikutip oleh Motorsport edisi Spanyol, Kamis (15/12/2016).

Stoner pembalap adalah satu-satunya yang bisa menjadi MotoGP World Championship dengan Ducati pada tahun 2007. Umpan balik dari Stoner pasti akan membantu proses adaptasi Lorenzo itu. kuda besi dengan motor Desmosedici Ducati.


Sembilan tahun di MotoGP, Jorge Lorenzo hanya naik Yamaha YZR-M1 dengan cara yang berbeda YZR-M1 dengan Desmosedici lebih kuat.

Agen Poker Online - Lauren telah banyak bicara dengan Stoner pada tes pra-musim 2017 MotoGP di Valencia, Spanyol, pada bulan November. Juara dunia MotoGP ketiga mengakui bahwa bertemu langsung dengan Stoner.

"Stoner adalah angka yang karakter yang sangat khusus dan kuat. Dia memberi sejumlah saran kepada saya. Kadang-kadang kita memiliki pendapat yang berbeda. Tapi itu mungkin akan berpikir dia benar, dan aku adalah orang yang akhirnya berubah pikiran, "kata Lauren.

"Saya seorang pengendara dalam Terbuka Minded dan bersedia untuk mendengarkan gagasan orang lain. Kemudian saya menarik kesimpulan saya sendiri dan menentukan apakah akan menggunakan rekomendasi tersebut atau tidak. Stoner, pembalap yang sangat berbakat dan sangat baik menjelaskan hal. Jika saya bisa mendapatkan keuntungan dari itu, mengapa tidak (memberi Stoner mentor)? "Kata Lauren.

Agen Domino Online - Jorge Lorenzo akan secara resmi dikenal sebagai pembalap Ducati di markas tim di Borgo Panigale, Bologna, Italia, 20 Januari 2017 Ducati membawa Lorenzo dari Yamaha dengan harapan bersaing dalam. MotoGP pertandingan gelar juara dunia.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE