Home » , , , , » Agen BandarQ - Bilic: Costa seharusnya diberi kartu merah saat lawan West Ham

Agen BandarQ - Bilic: Costa seharusnya diberi kartu merah saat lawan West Ham

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Rabu, 17 Agustus 2016


Agen Poker - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menyesalkan keputusan wasit tidak memberikan kartu merah Diego Costa di laga pembuka pekan Premier League Senin atau Selasa (16/08/2016) pagi.

agen poker
Agen BandarQ - Bilic: Costa seharusnya diberi kartu merah saat lawan West Ham

Agen Domino - Di Costa mendapat kartu kuning dari menit ke-19 setelah dianggap surplus untuk memprotes wasit Anthony Taylor. Setengah striker Spanyol itu kembali ke "muncul" setelah berjuang keras dengan kiper West Ham Adrian.

Untungnya, hakim belum disajikan Costa dengan kartu kuning kedua. Hal ini sangat disayangkan karena bomber Chelsea Bilic layak dikirim off untuk mengatasi berbahaya terhadap orang yang tidak bersalah.


Agen BandarQ - "Diego Costa sudah semakin penuh sebelumnya. Lalu aku melihat film di ruang ganti dan saya pikir itu tidak menyelesaikan tujuan. Tekelnya sedikit terlambat karena saya tidak ada di sana. Dia harus mendapatkan lebih banyak kartu dan kartu merah, itu berarti "kata Bilic.

Chelsea disegel pertandingan dengan kemenangan 2-1 dengan gol dari Eden Hazard (47) dan Diego Costa (89), sedangkan Hammers Cetak gol James Collins di menit 77 tingkat Bilic dari salah satu faktor. tim gagal mencetak poin karena tidak ada konsentrasi di menit akhir.

Domino Online - "Saya tidak kecewa karena tekel Costa. Aku kecewa karena kami kebobolan gol di menit terakhir. Itulah yang membuat saya sedikit sedih, "kata manajer paspor Kroasia.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE