Kisah Presiden Soeharto Sangat Menghormati Guru

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Selasa, 05 Juli 2016

 agen poker


Agen Poker - Kasus guru yang dituntut karena mencubit muridnya akhirnya berujung damai. Orang tua siswa telah mencabut tuntutannya setelah pertemuan yang di adakan dirumah ketua PGRI. Kasus ini sempat menghebohkan seluruh masyarakat indonesia karena guru yang menghukum muridnya pun sampai harus berakhir di meja hijau.

Dibanding dengan kasus tersebut, ada sebuah kisah dimana pak Soeharto sangatlah menghormati sosok guru. Selama menjadi Presiden selama 32 tahun di Indonesia, Soeharto tidak pernah lupa akan pentingnya seorang guru.

Agen Domino - Kisah ini diceritakan oleh Erwin Juhara yang merupakan seorang guru dari Bandung yang dibacanya melalui buku Soeharto The Untold Stories.

“Beliau mengingatkan kita pada budaya bangsa yang sangatlah menghormati sosok guru dalam kehidupan.” Kata Erwin.

BandarQ Online - Menurut Soeharto, guru adalah sosok yang penting untuk kemajuan bangsa karena tanpa didikan yang diberikan oleh guru, tidak akan ada sumber daya manusia dan bangsa ini juga tidak akan bisa maju.

“Guru bukanlah sekedar profesi yang mengajar anak muridnya didepan kelas, tetapi guru adalah seorang pahlawan yang memberikan didikan keteladanan dan kesadaran kepada murid-muridnya tentang masalah yang ada pada masyarakat dan negaranya serta mangajarkan kepada murid cara mengatasi suatu masalah untuk apa yang akan mereka tempuh.” Kata pak Soeharto.

Domino Online - “Guru merupakan seorang pahlawan tanpa tanda jasa. Jadi kita harus memberikan penghormatan yang selayaknya kepada guru.” Pesan pak Soeharto.


Semoga guru-guru di Indonesia bisa menjadi sosok teladan untuk murid-muridnya dan mengajarkan serta memberi didikan yang baik.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE