Home » » Pariwisata turki Menurun Drastis Pasca Serangan Teror Istambul

Pariwisata turki Menurun Drastis Pasca Serangan Teror Istambul

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Kamis, 30 Juni 2016

Agen Poker Online Serangan teror mengerikan di Istanbul Ataturk Airport pada Selasa malam, yang menewaskan sedikitnya 42 orang dan melukai ratusan lainnya, dirancang untuk menghancurkan kehidupan dan menyebarkan ketakutan.

Tapi pelakunya mungkin menyadari sebuah semacam tambahan rasa sakit amukan mereka akan mengakibatkan.Industri pariwisata di Turki menyumbang 12 persen dari PDB, menarik di sekitar $ 96 miliar di tahun 2014. Tahun itu, 37 juta turis mengunjungi negara itu. Jutaan pekerjaan bergantung padanya.

Tapi mata pencaharian mereka  yang sekarang di bawah ancaman serius sebagai serangan teroris terus mengejang negara.

"Konferensi Kita telah melihat sedikit orang baru-baru ini. Serangan baru-baru ini telah membuat mereka takut. Kami telah memperhatikan dibatalkan dan kadang-kadang orang hanya hubungi kami dan memberitahu kami itu tidak layak mempertaruhkan," kata seorang karyawan di Radisson Blu Hotel di pusat kota Istanbul.

 agen poker online


"Ini menyedihkan, karena itu adalah kota yang indah dan sebagian besar tidak terpengaruh."
Sejak Juli tahun lalu, ada delapan serangan teroris besar di Turki, menewaskan ratusan warga sipil. Periode ini tidak aman adalah hasil dari konflik dua arah negara. Pemerintah sedang berjuang melawan ISIS, di satu sisi, dan Kurdistan Partai Buruh, atau PKK, dan simpatisannya, di sisi lain.

Bandarq Online Turki, anggota NATO yang bercita-cita untuk bergabung dengan Uni Eropa, telah berjuang untuk mengisolasi diri dari pembantaian di negara tetangga Suriah. Selama bertahun-tahun, jihadis dari seluruh dunia mampu menyeberangi perbatasan yang keropos untuk bergabung ISIS. Sebagai pemerintah mengambil pendekatan yang lebih pro-aktif dalam memerangi kelompok militan, bergabung serangan udara koalisi terhadap mereka dan penyegelan perbatasan, ISIS telah meningkatkan serangan teror di Turki.
Lalu ada PKK, yang berjuang untuk otonomi Kurdi yang lebih besar dan hak. Turki dan sekutu seperti Uni Eropa dan AS menganggap kelompok organisasi teroris.

Pembicaraan damai antara pemerintah Turki dan PKK mogok tahun lalu, dan pertempuran di sebagian Kurdi tenggara telah meledak. PKK telah melakukan serangan reguler pada polisi dan target militer. Dan kelompok yang disebut Freedom Falcons Kurdi yang bersimpati kepada PKK, telah menyerang sasaran sipil.

Tidak ada kelompok yang mengaku serangan hari Selasa, tapi pemerintah menduga ISIS berada di belakangnya. Bandara Internasional Ataturk adalah pusat regional: Hampir 62 juta penumpang melewati tahun lalu, sehingga 11 bandara tersibuk di dunia. Hal ini juga salah satu ketat dalam hal keamanan. Tidak seperti kebanyakan bandara, penumpang diwajibkan untuk melewati pemutaran saat mereka memasuki gedung, dan lagi setelah mereka melewati pemeriksaan paspor.

Semua indikasi menunjukkan pasukan keamanan bandara melakukan pekerjaan mereka cemerlang, menyelamatkan banyak nyawa dalam proses. Semua ini berfungsi untuk menggarisbawahi bahwa bahkan target yang paling aman dapat dimanfaatkan oleh teroris.

Istanbul adalah favorit bagi wisatawan yang datang dari seluruh dunia untuk situs sejarah, pemandangan dan bazaar besar. Sudah terkena serangan teror tiga kali tahun ini. Pada bulan Desember 2015, bandara Istanbul lainnya dilanda serangan bom yang diklaim oleh TAK.

Serangan-serangan ini memiliki efek kumulatif. Jumlah wisatawan yang berkunjung ke Turki turun lebih dari sepertiga pada Mei dibandingkan dengan waktu yang sama tahun lalu, menurut Departemen Pariwisata. Turki Hurriyet Agen Domino menyebutnya "penurunan paling tajam sejak tahun 1990-an," ketika perang negara itu dengan separatis Kurdi berada di puncaknya.

Itu tidak membantu bahwa bangsa-bangsa yang potensi dengan wisatawan, seperti negara-negara Amerika Serikat, Israel dan Uni Eropa, telah mengeluarkan beberapa peringatan perjalanan yang cukup serius bagi Turki.

Tapi ketidakamanan bukan satu-satunya hal yang membuat orang menjauh.
pertikaian diplomatik Turki dengan Rusia, yang meletus ketika bangsa NATO menembak jatuh sebuah jet Rusia itu mengatakan telah melanggar perbatasan, telah menyebabkan penurunan besar dalam wisatawan Rusia. Menurut Hurriyet, jumlah Rusia mengunjungi Turki turun 92 persen pada Mei, dibandingkan dengan tahun lalu.

Itu benar pariwisata dari Israel, juga. Turki adalah tujuan utama bagi wisatawan Israel sampai hubungan yang pecah oleh serangan komando Israel pada kapal bantuan Turki yang mencoba untuk mengirim bantuan ke Gaza pada tahun 2010.

Agen Poker Online Para pemimpin Turki baru-baru ini mengumumkan hubungan baik negara dengan Israel dan Rusia. Hanya beberapa jam sebelum serangan terhadap Ataturk Airport, Perdana Menteri Turki Binali Yildirim mengatakan "salah satu daerah yang terkena dampak positif dari hubungan kami yang membaik dengan Rusia dan Israel akan terlihat di sektor pariwisata."

Mereka berharap padam pada Selasa, bersama dengan kehidupan puluhan orang yang tidak bersalah.
Turki menghadapi tantangan keamanan yang sangat besar. Sebagai ISIS kehilangan wilayah di Suriah dan Irak, telah berubah arah serangan teror terhadap warga sipil di luar negeri - serangan di Paris dan Belgia di antara mereka. Para ahli mengatakan bahwa kelompok tersebut telah membentuk jaringan yang mengakar di Turki. Sebagai khalifah diri dijelaskan yang terus menyusut, kemungkinan untuk menyerang bahkan lebih.

Cerita ini diterbitkan oleh www.Pokervvip.com

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE