Home » , , , , » Liburan Mesra Cristiano Ronaldo Di Kapal Bersama Seorang Wanita Berbikini Hitam

Liburan Mesra Cristiano Ronaldo Di Kapal Bersama Seorang Wanita Berbikini Hitam

Posted by Cerita Gosip Terpopuler on Selasa, 14 Juni 2016

Agen Poker - Musim Ronaldo bersama Real Madrid baru berakhir pekan lalu saat Real Madrid memenangkan Piala Liga Champions yang ke 11 dan Ronaldo mencetak gol penalty yang merupakan gol penentuan Real Madrid ketika menghadapi Atletico Madrid yang pada saat itu ke dua tim mendapatkan skor imbang 1-1 dan diakhiri dengan adu pinalti.

 agen poker



Domino Online - Ronaldo kemudian diberikan liburan khusus oleh pelatih timnas Portugal untuk menikmati liburan pendek di Ibiza kota yang berada di Spanyol untuk mengisi kembali kekuatan Ronaldo yang beberapa pekan lalu telah banyak mengeluarkan energy.

Bandarq Online - Padahal sebagian tim tim besar pemain  lain nya sedang bersiap siap untuk menghadapi ajang bergengsi EURO 2016 dengan menjalani latihan  dan pertandigan persahabatan bersama tim nasional mereka. Sedangkan Cristiano Ronaldo masih sibuk menjalani liburan dan bersantai disebuah kapal kecil bersama teman temannya dan tentu juga Wanita wanita cantik.

Agen Domino - Menurut informan kami Pokervvip.com bintang sepak bola Portugal tersebut terlihat sangat dekat dan akrab dengan seorang wanita cantik yang berada diatas kapal  mereka, wanita berambut hitam dan berbikini hitam .

Dimna sampai saat ini dari media pokervvip.com belum mengetahui pasti siapa wanita cantik dibalik rambut hitam dan berbikini hitam tersebut yang sedang bersamaan dengan Ronaldo. Tapi yang jelas saat ini Ronaldo sedang menikmati liburannnya dengan santai dan menikmati cahaya matahari saat berada diatas kapal itu.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Cerita Gosip Terpopuler. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE